Thursday, November 1, 2007
Binun......oh ....... Binun
Mo cerita apa ya??binun aku......[he..he..].aku ini aneh.....padahal asal tau ja hobi aku tuh nulis.bagiku hidup tak berkesan tanpa menulis.........sesepele apa pun suatu hal pasti aku tulis walau cuma disehelai kertas.tapi tiap pingin nulis diblog aku binun.....kayak gagap gitcu.....apa karena dipublikasikan itu ya......[hmmm......]

menulis, adalah hobiku sejak kecil apalagi kalo nulis cerita [tapi bukan cerita bohong lho yach!!] and mw tw obsesiku apa?!jadi novelis......hiihiiihiihi[tp aku berharap aku bisa]hanya saja kadang kesempatan itu sempit karena aku mengambil ilmu bukan didunia bahasa......tapi teknologi jadi aku mesti bagi pikiran. benar2 dua hal yang sulit sebenarnya bagiku tapi aku selalu mencoba walau susah ato bahkan walau harus kurang tidur.

sejak smp aku mulai mencoba menulis novel tapi sayang sampai sekarang belum ada yang kelar bahkan gak tamat..coz aku gak punya banyak waktu buat menamatkan karena kesibukan sekolah ditambah lagi inspirasi yang
datang dan pergi.aku selalu memakai kesempatan liburan untuk menulis.........dulu saking sukanya aku sampek2 rela ngorbanin hal2 yang mengasikkan bersama teman2 cuma buat mengurung diri dikamar dan menulis,bergelut dengan angan dan khayalku sendiri.entah kenapa aku suka banget buat jadi seorang penulis.......sampai2 dinding kamarku penuh dengan tulisan kayak mading gitu deh belum lagi poster2 lucu para idolaku juga belum lagi foto-fotoku [hahhahahha...........kagak nyambung ] sampai memesku selalu mencak-mencak karena ngelihat ramenya kamarku.........hiihiihiihihiihihi.......kayak redaksi majalah ].tp karang dah berubah kok , aku kan dah gede dah lulus scul........walau masih full kamarku dah rapi dr tulisan2 karya tanganku [hiihiihihiih]

aku punya obsesi buat namatin sebuah novelku yang terbaik......novel ini aku buat sejak smp hanya saja selalu berubah dan sekarang aku akan memulai lagi coz pikiranku dah agak ringan karena aku insyaallah punya waktu buat berfikir.saat sekolah pikiranku terbagi karena belajar sebenarnya saat ini juga tapi aku yakin aku bisa.aku nyemplungin diri ke dunia TI dan Sastra, sebenarnya benar2 sesuatu yang berat karena sama-sama butuh kosentrasi dan pengetahuan yang matang tapi sekali lagi aku yakin aku pasti bisa.

aku memilih dunia TI sebagai profesi dan keahlianku sedangkan dunia sastra bisa dikatakan sebagai sampingan yang mengasikkan.........yang pasti dua hal itu walau agak berat akan berusaha kugabungkan.[kreativ gt hehheh]
memang unik aku pikir,didunia TI aku dituntut berfikir dengan logika bukan perasaan tapi didunia sastra kebanyakan dengan perasaan..........tapi sungguh itu amat menyenangkan walau kadang aku harus menenggak obat sakit kepala[hehheheheh.....mumet].

aku gak tau tujuan ku bicara ini apa,yang pasti aku cuma ingin bercuap-cuap di blogku sendiri tapi yang pasti aku berharap ada yang berbaik hati mw sharing denganku seputar TI juga dunia sastra apapun itu aku berminat......asal positiv and aku juga berterima kasih dengan semua orang yang telah berbaik hati dengan sabar mengajariku dalam dua bidang itu............benar2 menyenangkan.akupun bersyukur pada Tuhan karena memberiku hobi yang menguntungkan.........alhamdullilah.
.he...he.... kayaknya gt ja dulu......cuap2ku.....kapan2 aku sambung lagi......cherioooo!!!

nb : bila kita jalani hidup dengan ringan dan senyuman.......ternyata semua jadi terasa menyenangkan walau terkadang masalah berat tengah menghadang, asal kita tak kehilangan harapan.
ingat ada pepatah " seekor semutpun tak kan bisa hidup tanpa harapan "
kalau ada yang bertanya apa cita-citamu , maka jawab saja "AKU INGIN BAHAGIA ".



posted by Warnie_peach @ 7:21 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
HOME
PeaChZa Web
PeaChZa Review
About Me
My Photo
Name:
Location: Gandrung City, East Java, Indonesia

about me???hehhehe, Only people that could consider how myself. definitely,I did not like to be sad......

Recent Post
Archives
Quote

Sometimes in the midst of life, we forgot some basic things in life. One thing should not be forgotten, though. The people who love us more than they love themselves...

My Friends
Harry Potter Area
Author Novels Blogroll
My Blogroll
Web Of Publishing