Friday, January 22, 2010
DRopppppppp..........Butuh Dopping
ini refleksi ku sekarang kalee ya...jadi manusia musim dingin kwkwkwkwkwk......but keren juga hihi
----------------------------------------------------

Ketiban durian runtuh apa ketiban kulit durian yakk...tapi aku benci durian..syeh apa hubungannya wkkwkwk..aiyaa, Kepalakuu Perbanan...Byuhh . berawal dari sakit flu dan demam berlanjut ke kondisi badan drop total, tepat hari minggu tanggal 17 januari kemarin aku mendapat musibah yang membuat kepalaku harus perbanan. tiba tiba jatuh pingsan diatas tangga teras, alhasil kepala kepentok teras yang keras...Bocor Mode On..iks.... kondisi makin parah....dan akhirnya cuma bisa tergolek dengan luka gegar kepala alhamdullilah masih ringan, tapi cukup membuatku tidak mengikuti ujian akhir semester kuliah selama 4 hari dan gak masuk kerja seminggu....puyenggggggg . dan resikonya nelan obatt gede gede...banyak pisan...paitttttt...i hate it,really!!

dan semua ini membuat aku kapokkkkk..... kuatkan aku ya Allah, dan terima kasih masih membiarkanku bernafas sampai detik ini.

ehmm,...emank kayaknya untuk aktifitasku yang seabrek aku emang butuh dopping buat ketahanan tubuh. gak mau ahh dropp lageee....menyedihkan iks....

sehat itu memang mahal yawhhh... Alhamdullilah sekarang kondisiku dah membaik, dah benar benar bisa tertawa tanpa tertahan..bisa kembali melakukan aktifitas seperti biasa meski belum maksimal ............
Ya allah, semoga luka kepalaku sampai disini saja...semoga tidak berlanjut dan gawat....lindungi aku ya Allah, beri aku kesehatan selalu karena banyak hal yang harus aku lakukan...:).

haiiiya, alhasil aku jadi punya mode baru wkkwkwk....bertopi kerpus again ehmmm kebetulan banyuwangi lagi musim dingin....serasa jadi woman korea atau orang tengger kwkwkkwkw.....tak apalah, aku begini bukan buat begaya tapi menutupi kepala..heheh maluuww bowkk...mending pakek topi ketimbang perban kaleee....

ini semua jadi pelajaran buatku...buat gak terlalu memforsir otak dan tubuh untuk beraktifitas, buat gak telat makan ...semoga semua bisa kuatasi dan aku Yakin Allah selalu didekatku...Allah Lebih Dekat dari Urat leher ku sendiri...aku Berlindung padaMu Ya Allah. :D

semangatttttt untuk esokkk.....aku masih bisa tersenyumm itu adalah obat buatku hehehhe...thanks for God, Mother, Sister, My Liebe and My All Friends...i Love You All.........





posted by Warnie_peach @ 9:11 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
HOME
PeaChZa Web
PeaChZa Review
About Me
My Photo
Name:
Location: Gandrung City, East Java, Indonesia

about me???hehhehe, Only people that could consider how myself. definitely,I did not like to be sad......

Recent Post
Archives
Quote

Sometimes in the midst of life, we forgot some basic things in life. One thing should not be forgotten, though. The people who love us more than they love themselves...

My Friends
Harry Potter Area
Author Novels Blogroll
My Blogroll
Web Of Publishing