Friday, November 2, 2007
i very like Harry Potter
dear sobat cyber,
hmmm.....pasti gak ada yang asing kan ma cerita legendaris [ cieeeee....legendaris geto ] Harry Potter.itu tuh cerita petualangan di dunia sihir yang beken banget di seantero jagad.nyesel deh kalo gak ngikutin dan katrok banget kalo gak tau.......hampir seluruh orang di belahan dunia ini suka banget ma cerita itu dan salah satunya termasuk aku.

bisa dikatakan aku Harpot Mania deh...coz aku maniak banget ma semua hal yang berbau harry potter. tw deh napa.......dia dah jadi syndrome dalam kehidupanku.dan Harry Potter jadi cerita favorite pertama dalam list cerita favoriteq. jadi pingin cerita gmn awalnya aku suka banget ma cerita ini.

semua berawal ketika aku duduk di bangku kelas satu SMP....[hiihihi....baru lulus SD,duh jadi flash back neh but asyik lho] . dulu aku punya sobat , namanya Julian dan Indra [woiii......pLentz baikku ......dimana kalian cekarang.....aku kangen dech.alhamdullilah,walau akhirnya beda sekolah kita tetep temenan tapi hik,hik karang kita dah nempuh jalan ndiri2 so aku gak tw dimana mereka....cm ada sederet no telp.....!!!]...nah mereka itu yang bikin aku tw dan kenal ma JK. Rowling [ciee...kenal ] sebagai pengarang jenius cerita petualangan sihir Harry Potter. mereka yang bikin aku jadi gila harpot dengan menyebarkan virusnya dan tw efeknya??!!yang paling parah justru aku yang jadi gila tentang Harry Potter mengalahi mereka padahal duluan mereka yang suka bahkan aku sampai bertengkar gara-gara film harry potter.[ceritanya sich si Indra dah janji mo nyewain eh sampek rekaren gak disewain dengan alasan Lupa....kebayang kan betenya.janji2 mulu tp gak da nyatanya tapi akhirnya he..he. disewain dech tp gt musti ngambek dulu.....capek dech ....duh Ndra jadi kangen km nih........hehhe.....dia sobatku yang pualiing ganteng dech....[ojo ngempang yo ndra lek km baca blog ku ]].kemudian Julian yang minjemin bukunya [ hehehhe....warnie geto...minta enaknya doank.tapi mw gimana lagi..bukan salahku dunk punya sobat yang buaeekk banget..... hiihihiihihihi....].

nah sejak itu aku jd super maniak ma yang namanya Harry Potter, mulai dari cerita sampai Film aku gak mau ketinggalan, mulai dari poster sampai gambar kecil aku koleksi , mulai dari pensil sampai Frame aku cari and belii,sampai diary and buku sekolah juga ku beli.......pokoknya all about Harry potter warnie punya...dan sukkkkkaaaaa banget sampai2 nih ihihiihhiihii......ada bungkus jajan dijalan yang gambarnya Harry Potter alias Daniel Radcliffe......aku ambil bahkan temen2 sampai tega manggil aku pemulung [duh.....kacian aku.....pemulung jare ].dan yang paling gila dikamar......dinding aku puoll dengan poster2 Harry Potter alias daniel Radcliffe berbagai style, juga para tokoh2 Lain di harry Potter yang kata ibuku kayak setan......gak karuan.......hiihihiihihi.belum lagi di kaca yang aku tempel foto2 kecil harry Potter, belum lagi koleksi alat tulis, Pigura Foto, Buku2 bercover Harry Potter adn Buannyak lagi......kebayang banget gimana kanarku yang super sihir........penuh harry Potter...belum lagi majalah2 Harry potter, Lembar dari Internet yang aku dpat, Sinopsis setiap buku baik dari majalah maupun internet and semua deh kecuali buku ma Filmnya.

Buku ma Film aku tak punya abisnya muahhhall banget harganya......so aku ngandalin istilah " meminjam " hehhehe baik di temen , di rental ato dimana aja yang memadai.kalo Film aku punya sendiri tapi yang seri ke satu untuk seri selanjutnya hehheehee.........pinjam di rental.alhamdullilah,aku gak pernah ketinggalan .syukur aku dah baca sampai tamat tapi hehhehe....sampai seri keenam.nah karang ini aku gi nyari yang seri ketujuh.....but hik,hik, belum pada punya abisna muahal buanget.......harganya nyampek tiga ratus ribu lebih....hmmmm......dulu beli yang 100 ribu pikir2 palagi yang sekarang.

duh seandainnya ada yang mw kasih gratis mw kalii ya????ihiihiiiiiihiihiiih

[eh cukup itu dulu deh besok aku lanjutin.......pokoknya bagi para sobat cyber yang punya info tentang Harry Potter seri ketujuh and download'an film seri kelima...hik,hik, please share ke aku dunk.please banget ya....hehhehhe]

seri 1. Harry Potter and The Sorcerer Stone [ dah baca 20 kali dah nontn berkali2....ya iya aku dah punya filmnya hehhehe]

seri 2.Harry Potter and The Camber Of Secret's [ dah baca and nonton berkali-kali ]

seri 3. Harry Potter and The Prissoner Of Azkaban [ ini yang paling aku suka.....ada Buck Beak tuh palagi disini Daniel cakeepp abis ]

seri 4. Harry Potter and The Goblet OF Fire [wuihh....bagus pokoknya ]

seri 5. Harry Potter and The oRder Of Phoenix [ini ya ampun bagussss banget tapi hik,hik, aku belum liat Filmnya ...]

seri 6. Harry Potter and The Half Blood Prince[ keyen banget lho....tp sayang belum dibikin Film ]

seri 7. Harry Potter and The Deathly Halloww [ pingiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnn....belum baca apalagi nonton filmnya ]

nah sobat cyber....help me for get it all.......please.!!!!!!




posted by Warnie_peach @ 10:20 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
HOME
PeaChZa Web
PeaChZa Review
About Me
My Photo
Name:
Location: Gandrung City, East Java, Indonesia

about me???hehhehe, Only people that could consider how myself. definitely,I did not like to be sad......

Recent Post
Archives
Quote

Sometimes in the midst of life, we forgot some basic things in life. One thing should not be forgotten, though. The people who love us more than they love themselves...

My Friends
Harry Potter Area
Author Novels Blogroll
My Blogroll
Web Of Publishing