Thursday, February 21, 2008
I feel not very well!
huh,
tw gak sobat cyber.dah 4 hari ini aku ngerasa gak enak badan terus,aneh,kadang tiba - tiba sembuh kadang enggak malah parah seperti tdmalam,aku gak tidur semalaman lantaran sakit perut,pusing dan lain sebagainya,lidahku rasanya pahit gak karuan...........kepala pusing mulu sampek mo tidur ja rasanya gimana gitu dan yang lebih konyolnya,bolak-balik ke toilet.......fiuhhh,sebel sendiri mana aku sendirian lagi.hik,hik, merana pokoknya.padahal paginya gak kayak gt,cuma lemes2 doank cos udah pusing eh malah keujanan.

Gila,ni dah hari ke empat ,keadaan aku malah gak baik-baik, minum obat juga udah padahal aku paling benci sama obat.aku cuma heran kenapa sekarang aku rentan sakit ya???apa karena kecapekan...ya jelas sih, emank akhir - akhir ini aku juga kurang tidur.hmmm,gitu si bobby.....curhat mulu lagi.gak tau sobatnya sakit malah tp gpp juga sih cos dy jd nemenin aku bergadang teyus ehhehehhehe

lagi-lagi aku juga gak jadi pulang ke Bali,padahal pingin liburan tapi mo gimana lagi kan aku gak libur.hik,hik,aku jadi jengkel ma diri aku ndiri.........aku paling benci sakit walaupun hanya sakit kepala!!!

aku bosan banget,aku pingin banget tidur seharian tanpa ada yang ganggu sedikitpun.dan kesempatanku hanya hari minggu,tapi sepertinya gak da yang memperbolehkan .........bahkan aku sebel ma orang2 dirumah dari kemarin.aku semedi dikamar baru satu jam udah pada teriak-teriak manggil...............dikit2 manggil emank sih mereka takut aku kenapa2 tapi duh........Tuhan, aku pingin marah tau gak.aku cuma pingin mereka ngasik kesempatan aku tidur.perasaan ada aja yang bikin aku badmood.........manalagi pas perut minta diisi........ini paling malas.........aku harus beli sendiri.........hwaaa,bener2 deh.!!!fiuhhhhhhhhh................

posted by Warnie_peach @ 4:48 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
HOME
PeaChZa Web
PeaChZa Review
About Me
My Photo
Name:
Location: Gandrung City, East Java, Indonesia

about me???hehhehe, Only people that could consider how myself. definitely,I did not like to be sad......

Recent Post
Archives
Quote

Sometimes in the midst of life, we forgot some basic things in life. One thing should not be forgotten, though. The people who love us more than they love themselves...

My Friends
Harry Potter Area
Author Novels Blogroll
My Blogroll
Web Of Publishing