Thursday, February 14, 2008
Story in Valentine 2008
14 February, hari dimana semua orang diseluruh dunia tengah merayakan sebuah hari yang dipercaya istimewa untuk mengungkapkan rasa sayang terhadap orang yang dicintai........yup, Valentine's day tentu saja.meskipun itu merupakan budaya barat tak sedikit bangsa timur merayakannya yakni para muslim, entah itu hanya sekedar iseng atau suatu kepercayaan dalam cinta.

Dulu tanpa terkecuali aku sendiri, ketika masih duduk dibangku sekolah.sejak aku duduk di kelas satu SMP aku sudah tw mengenai valentine,bahkan bersama teman-teman aku iseng ikut merayakan walaupun sebenernya tak begitu mempercayai makna valentine apalagi yang aku tw dalam agamaku itu suatu larangan. tapi hanya sekedar iseng tentu saja sampai SMA aku masih suka bervalentine ria dengan cara bertukar kado bersama sahabat dan kawan - kawanku ato sekedar tukar menukar kartu ucapan bahkan seperti yang dipercaya saat valentine pun kita siapkan kado spesial untuk tambatan hati masing - masing sebagai ungkapan tanda sayang padahal bisa dikatakan rasa sayang bukan hanya bisa diungkapkan setahun sekali tapi bahkan setiap hari. but bagiku itu semua waktu dulu, sekarang bahkan aku tak merasa ada hari valentine.


kenyataan, kemarin tanggal 14 februari 2008 dan valentine tiba tapi aku merasa gak jauh beda dengan hari - hari biasanya, akupun bilang pada diriku sendiri bahwa tak ada hari valentine walaupun kenyataan hehehehe saat bangun tidur kemarin banyak ucapan happy valentine masuk ke inbox hapeku bahkan ,ketika sore hari 2 batang coklat spesial untukku walau rencananya gak mw ngerayain valentine tapi kalo dikasih kado sapa juga yang nolak apalagi coklat kekekkekekke, aku hanya minta maaf pada teman - teman yang gak aku balas sms ucapannya karena aku mank gi gak ada pulsa kalaupun ada kembali ke awal tak ada hari valentine.

mOODkU DI VALENTINE kali ini benar-benar gak bagus dan malas yang pasti semua berbeda dengan thun-tahun sebelumnya, kali ini tak ada sahabat-sahabat ku dan ritual tukar kado kami, ato bahkan hanya sekedar makan-makan seperti yang dulu sering kulakukan bersma kawan-kawanku.saat ini valentine yang malas,malaS sekali.gak da yang spesial apalagi,bagiku tapi entah bagi orang sekitarku.

Valentine yang berbeda dimana aku mulai sadar bahwa hari itu tidak terlalu penting.aku lewati seperti hari - hari biasanya , bedanya sama seperti 2 malam terakhir ini aku baru tidur pukul 2 malam karena sibuk membalas sms sobatku yang tengah butuhpertolongN sekaligus karena acara televisi bagus-bagus...hahhahahhahah,capek deh.

heheheh, valentine kali ini aku lewati seperti hari-hariku yang biasa bedanya hari ini aku dapat coklat hooohoohoho sekaligus lihat acara-acara televisi yang oke punya, telat tidur gara-gara nonton konser di chanel TV sekaligus nonton film yang oke punya " Mean Girl " yang dibintangi artis cantik holliwood Lindsay Lohan lanjut ke Harry Potter seri ke lima..........asyik deh pokoknya.oh ya sampek kelupaan sekalian nonton kembali film A2DC nah darisitulah aku temukan kenapa aku bisa semalas ini bukan hanya karena valentine tapi karena waktu dan hari yang ku lalui, aku bosan.


Lupakan hari valentine, sobat cyber masih pada inget gk ma puisi A2DC ini :

Kulari ke hutan kemudian menyanyiku

Kulari ke pantai kemudian teriakku

Sepi, sepi dan sendiri aku benci

Aku ingin bingar, aku mau di pasar

Bosan aku dengan penat dan enyah saja kau pekat

Seperti berjelaga jika kusendiri

Pecahkan saja gelasnya biar ramai

Biar mengaduh sampai gaduh

Ada malaikat menyulam jaring laba-laba belang

Di tembok keraton putih

Kenapa tak goyangkan saja loncengnya biar terdera

Atau aku harus lari ke hutan belok ke pantai?

dan ketika kudengar kembali puisi itu, aku meminta kakakku yang jago banget parafrase puisi, aku hanya ingin tw apa pendapatnya tentang makna puisi itu, dia berkata :

" Aku mencari sesuatu, tapi aku gak pernah menemukan apa yang aku cari

Disemua tempat hanya ada orang - orang yang sebenernya bosen untuk aku lihat

Orang - orang yang selalu sama setiap saat

aku lelah , aku benci dengan semua yang aku lewati

Saat aku tak sanggup lagi menahan semuanya, aku sudah pasrah

aku sudah tak mw lagi peduli dengan apa yang terjadi disekitarku

BiAR SEmuanya tw aku disini tak bisa lagi mempertahankan semuanya

Apa aku harus tetap Seperti ini ????

Dan kau tahu semua, itulah perasaanku saat ini, itupulalah yang membuatku merasa bahwa valentine tak spesial lagi dan gak jauh beda dengan hari - hari yang biasa dan itu pulalah yang membuat aku benar-benar bosan..........aku capek dan aku lelahh, samakan dengan apa yang kutulis di blog ini sebelumnya, aku hanya butuh tempat dimana aku bisa marah dan menuangkan kemarahanku dan blog ini tentu saja setelah buku harianku.

dan hanya ada satu pertanyaan, apakah semua akan tetap seperti ini??

" Tanyakan saja pada malam yang pekat, pada angin yang berhembus pengap, pada dingin yang merayap dan pada Dia yang Maha Besar "

n : sobat, aku hanya ingin menulis apa yang kurasakan

warnie peach, 15 februari 2008


posted by Warnie_peach @ 5:32 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
HOME
PeaChZa Web
PeaChZa Review
About Me
My Photo
Name:
Location: Gandrung City, East Java, Indonesia

about me???hehhehe, Only people that could consider how myself. definitely,I did not like to be sad......

Recent Post
Archives
Quote

Sometimes in the midst of life, we forgot some basic things in life. One thing should not be forgotten, though. The people who love us more than they love themselves...

My Friends
Harry Potter Area
Author Novels Blogroll
My Blogroll
Web Of Publishing