Friday, June 20, 2008
My Blesdeyy Tahoen eniiiiii
walau eventnya dah lewat beberapa hari yang lalu but akuw baru cuap-cuap sekarang di blog tercinta,ya mo gmn lagi br sempet sekarang hehehhehhe. aku mw crt about myblesdey tahun eni tapi gak banyak,cukup sekapur sirih aja hehhehe but i am happy , of course :D.



ultahku tahoen ni emang berbeda ama tahoen2 lalu, aku malah gak punya planning apa2...blas...keblas,walau hanya sekedar makan2 kayak tahun2 kemarin[ya iyalah, kalo tahun2 kemarin seventeen getoo ama Lulusan hahahha].hihihi....ya emang lg gak ada rencana aja,aku pingin lewatin ni kayak gini, eitts cm kemarin aja dua hari sebelum hari H pas libur kebetulan aku liburan ama sodara2 hehehhehe,kangennn....cos jarang bgt getuu sekalian deh rayain ultahnya warnie imoet haha[pedenya diriku]. aku dah bersyukur karena setidaknya tahoen ni aku punya banyak kejutan dan hadiah dari Allah SWT....banyak wis pokok nya dan aku senang gak jadi korban "kejahilan " lagi.....trauma akuww....walau itu semua jadi kenangan indah saat ni hehhehe jd kangen temen2 kuw.....

gak kerasa umurku dah 19 tahun, padahal baru ngerasa masih sekulah hahahahha...mwnya :D.aku senang dan selalu berdoa semoga dengan bertambahnya usiaku[bertambah apa berkurang yaw?!?] aku bisa gapai apa yang akuw inginkan. Terima Kasih Banyak kepada Allah yang selalu memberiku jalan,kemudahan dan kebahagiaan. Terima kasih buat Ortu dan keluargaku. Terima Kasih buat Mase hehhehehheh, my someone spesial [gak tw dy tw drmana aku ultah padahal aku pikir dy gak tw hehhehe]. Terima kasih buat sahabat-sahabatku baik yang jauh maupun yang deket, makasih kalian gak lupa ama dakuw....hehhehe. and terima kasih juga buat sobat - sobat ku di dunia cybernet serta forum komunitas lareosing banyuwangi
aku senang punya banyak teman dan kenal mereka semua...Thanks A Lot for your attention to me......Love You All,Myfriends.

aku ingin menjadi orang yang selalu TerSenyum........Selamat Tinggal Masa Lalu, terkadang indah untuk dikenang terkadang juga menyakitkan tapi semua memberiku banyak pelajaran dan pengertian...aku ingin melangkah dan terbangggggggggggggggggggg..........Wusssssss

Semangat!!!!.......Semoga Tuhan ,apa yang aku harapkan selalu bisa kuwujudkan.amien :)


posted by Warnie_peach @ 6:18 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
HOME
PeaChZa Web
PeaChZa Review
About Me
My Photo
Name:
Location: Gandrung City, East Java, Indonesia

about me???hehhehe, Only people that could consider how myself. definitely,I did not like to be sad......

Recent Post
Archives
Quote

Sometimes in the midst of life, we forgot some basic things in life. One thing should not be forgotten, though. The people who love us more than they love themselves...

My Friends
Harry Potter Area
Author Novels Blogroll
My Blogroll
Web Of Publishing