Friday, February 29, 2008
Masakan Ibu
ao....diary.hehhehhe,daripada gak ada kerjaan and aku ngantuk gak karuan gini mending aku ketak-ketik deh disini.bingung sich mau cerita apa??tapi tenang saja,aku mau menulis tentang hmm, yang sekarang terlintas di benakku . Masakan Ibu.

jam setengah satu tadi kebetulan aku makan siang dengan nasi yang aku bawa dari rumah, buatan ibuku tentunya.hehehe, dah lima hari ini aku rajin bontot, takut magh lagi.hehehhe, aku baru sembuh dari sakit.hmm, konyol yach??!?tapi gitu deh, aku cuma mau cerita kalo bagiku masakan ibu amat berarti, paling tidak untuk aku. knp???ya....karena aku jarang makan " masakan ibuku ".


diary, jadi pingin cerita. sejak aku kelas 3 Es Em Pe sampek Es Em A aku jarang makan dirumah,knp??satu, karena aku banyak kegiatan, yang les lah, yang eskul lah , yang bimbel di skul lah, malah pas es em pe, bimbel ku pagi ma sore.kebayang gak capeknya,waduh...........sumpah capek banget. sampai2 bisa dibilang aku pulang kerumah cuma buat tidur, mana sempet makan atawa nyante kalo dikejer2 jadwal mulu.

kedua, kadang makan ama temen2 lebih enak heheheh, ngumpul sambil ketawa ketiwi, dulu bahkan jadi rutinitas lho, makan nasi pecel and baksonya mang somad kalo di es em pe, kalo di es em a makan rujak soto ama pangsit di aduh pindah-pindah hekekkekkek,asli petualang rujak soto.rujak soto banyuwangi enak lho, cobain deh!ekkekekekke

ketiga, mungkin dirumah pas gi ada masalah yang bikin aku badmood untuk makan.so kaburrr........beli nasi aja diluar.dimana kek,asal bukan dirumah.

keempat,hmmm........ya karena nyokap gak dirumah. bisa jadi sejak dulu aku mandiri dengan makan sendiri ekkekkekekke, nyokap da diluar kota dan aku tinggal ama kakak. sungkan juga kan kalo mesti ngerepotin jadinya ya beli deh. nasi pecel only. sampek2 nih ya, aku tuh dikatain kalo dari bayi ampek segede gini gara-gara nasi pecel, abisnya apa lagi coba. yang lain gak ada yang aku suka, sukanya cuma nasi pecel deh dan lagi murah meriah. gara-gara makan mesti beli, jadi gak bisa nabung deh.hmmmm.......tong pes mulu keseringan.

tapi sejak kelas 3 es em a kemarin aku tinggal ama nyokap lagi, tapi kabar sedih. nyokapku sakit dan gak mungkin donk aku minta nyokap masak alhasil deh kadang beli ato masak sendiri. tapi kegiatan skul yang bejibun dari subuh sampek magrib ya udah deh, jadi anaknya warung nasi. makan diluar, sampek sekarang tentunya eh sampek lima hari yang lalu ding.hiihihiihihihiii,

lima hari yang lalu aku terbaring sakit. nah sejak itu orang rumah pada khawatir,kekkekek,pada dimasakin deh.
asli deh, aku rindu masakan ibuku. walau mungkin jauh lebih enak beli di warung nasi, kan lauknya bisa milih-milih tuh, tapi bagiku jauh lebih enak masakan ibu walau sederhana. aku bosan beli, udah boros kayaknya itu-itu aja, ternyata.............hmmm, masakan ibuku jauh lebih bermakna. di lidah juga di hatiku.hehehhehehhe, beruntunglah kamu-kamu semua yang tiap hari bisa makan dirumah bersama ibu.

terkadang hal-hal kecil dalam hidup kita itu jauh lebih bermakna dibanding hal-hal besar.bahkan tak jarang hal-hal yang dirasa hebat oleh orang lain jutru malah membuat kita bosan dan jenuh atau bahkan sedih. banyak hal yang aku sadari, aku mengerti dan aku pahami dari hal-hal kecil. walaupun hanya sekedar masakan, itu amat bermakna untuk seorang "warnie" karena aku tahu darisitu aku bisa melihat kasih sayang ibuku..

ehhhehhe, btw,gitu aja deh. karang aku mau baca novel dulu, AAC.penasaran juga neh.hiihhi,chayooo!!!
posted by Warnie_peach @ 11:05 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
HOME
PeaChZa Web
PeaChZa Review
About Me
My Photo
Name:
Location: Gandrung City, East Java, Indonesia

about me???hehhehe, Only people that could consider how myself. definitely,I did not like to be sad......

Recent Post
Archives
Quote

Sometimes in the midst of life, we forgot some basic things in life. One thing should not be forgotten, though. The people who love us more than they love themselves...

My Friends
Harry Potter Area
Author Novels Blogroll
My Blogroll
Web Of Publishing