Sunday, August 10, 2008
Laguu Baruu...Buat NSP achhh huehehehe
~ BeNAr - BENar PeRGi ~

Tuhan berikan aku
Kekuatan sebelum dia
Meninggalkan aku


Tuhan beriku jalan
Karena diriku masih mencintainya
Tak sanggup aku menahan
Perihnya dalam hatiku
Tak sanggup aku bertahan
Dalam kesedihan

Bila waktu malam akan datang
Aku tak mau sendirian
Ingin selalu ditemani kamu
Memelukku dalam kesepian

Bila waktu telah mulai sunyi
Ku tak mau ditinggal sendiri
Ingin selalu sama sama kamu
Hingga nanti kamu
Benar benar telah pergi

Tak sanggup aku menahan
Perihnya dalam hatiku
Tak sanggup aku bertahan
Dalam kesedihan

~ Pudja Band ~



hehe...dengerin radio program curanmor [curahan sebelum molor huehehe ] ntu tuh program radio GBS dr jam 9 mlm ampek jam 00 wehhh....smbil merem2 and bablass , selingan lagu2 baru nya mellow2 deh bkin gmn getuu and ditengah ntu aku nemu lagu baru ....bolak balik diputer , aku resapi kok liriknya enak yach....hehehe buat NSP achhh....biar didengerin ama dia huehehehehhahhahahhahha :P....secara bentar lg dy kan mo pergi :( :D

posted by Warnie_peach @ 7:06 PM  
2 Comments:
  • At August 14, 2008 at 9:55 PM, Anonymous Anonymous said…

    warniiiiiiii....gmn kbrmu??msh suka makan donat ta?hahaha.aku googling nemu blogmu.msh ingat aku war?? Donald.lali wis ya ama temannya,gak pernah ksh kbr!!

    Btw, Pcrmu mw pergi kmn war??msh ma Kacang ta war atau udah ganti??nsp br ya..btw no xl mu kok gk aktif?kapan reunian?kangen aku ama km dan kawan2.your pren.donald.

     
  • At August 26, 2008 at 10:35 PM, Blogger Warnie_peach said…

    huehehe...si ndut rek.kacang wis almarhum huwahhahaha...

     
Post a Comment
<< Home
 
 
HOME
PeaChZa Web
PeaChZa Review
About Me
My Photo
Name:
Location: Gandrung City, East Java, Indonesia

about me???hehhehe, Only people that could consider how myself. definitely,I did not like to be sad......

Recent Post
Archives
Quote

Sometimes in the midst of life, we forgot some basic things in life. One thing should not be forgotten, though. The people who love us more than they love themselves...

My Friends
Harry Potter Area
Author Novels Blogroll
My Blogroll
Web Of Publishing