Monday, November 12, 2007
why we must be choose in the live????????
dear sobat cyber,

Benernya aku malu and males mo curhat di blog tapi mo gmn lagi dah gak punya waktu buat ngabisin tinta pulpen di diary, and gak mungkin dunk aku bawa-bawa diary disaat aku gi online yang ada pasti deh aku cuekin [ hehehe.......keasyikan ngenet and main komputer kaleeeeeee].aku curhat disini hanya karena aku ingin berbagi dan ngeluarin uneg-uneg yang kini pada ngumpul di hati karena semua sobatku lagi pada ngacir sendiri-sendiri karena kesibukan masing2 alhasil mana sempet kita sharing. dan sebenarnya ada satu alasan lagi, hehehe...biar blogku rame aja dengan karya ketikan tanganku.apa gunanya blog kalo gak buat sharing .......ya gak?!?!?!?[smile up men]

sobat cyber,aku ngerasa ada " sedikit " masalah dalam hidupku.[well,sejak dulu mank hidupku penuh masalah tapi bukan warnie namanya kalo sebuah masalah dibikin sedih,dibikin have fun aja coz aku bukan orang yang suka akan kesedihan walaupun mungkin aku punya banyak kesedihan..hehehehe...keep smile always].tho the point ja deh,sebenarnya masalah yang mau aku bahas ini adalah common problem for girl.......apalagi kalo bukan masalah lope.hehehhehe,padahal,sejujurnya aku ini adalah cewek yang sedikit cuek masalah cinta tapi aku sadari juga yang namanya manusia kan gak bisa lepas dari yang namanya cinta........itu kan manusiawi banget malah aku tw banget hidup tanpa cinta itu hampa [cieeee..ile....hehehehe]

Tapi sobat cyber, terkadang tanpa cinta [ini cinta lawan jenis maksudnya ] hidup juga lebih baik dan menyenangkan [doloe pikiranku gitu karena aku tak perlu pusing dan bisa bebas] karena aku pernah terluka karena cinta. aku pernah tersakiti karena cinta bahkan pernah bikin aku gak percaya lagi buat jatuh cinta sehingga dulu menutup hatiku dari yang namanya cinta.well,alhasil sejak itu apa yang kulakukan?? mendapatkan teman cowok sebanyak-banyaknya namun cuma sebatas teman hingga akhirnya aku kembali membuka pintu hatiku untuk seseorang, tapi ....apa karena aku sial ato mank karena semua cowok sama?!? lagi-lagi aku terluka [and then...tak perlu kuceritakan]


tapi kali ini aku biarkan semua berlalu apa adanya sampai akhirnya nanti kutemukan cowok yang bener-bener ditakdirkan hanya untukku karena aku sadar hidup tanpa cinta itu hampa so dinikmatin aja dengan ceria [sesedih apapun itu.........hmmm]

tapi,aku cuma berfikir sebenarnya apa tujuan hidup ini??aku tau seiring waktu semua terus berganti dan terjadi bahkan hal-hal tak terduga sekalipun[ hmm...emank kenyataan hari esok sulit ditebak ] aku juga merasa bahwa hidup ini berjalan memutar ......bikin kepala pusing gak karuan.dan sejak dulu aku selalu yakin bahwa dunia itu teramat sempit .

dan satu pertanyaan lagi,apa sebenarnya tujuan kita dipertemukan dengan orang yang mungkin sudah kita anggap sangat berarti kalau pada akhirnya juga harus pergi???!?dan seseorang telah berkata kepadaku " kita dipertemukan biar kita bisa memilih dan dipilih, biar kita menemukan belahan hati yang terpisah dan semua ini masih dalam perjalanan ...." so, benarkah??well,ya maybe.semua ini masih dalam perjalanan
bahkan aku pun juga merasa bahwa aku baru memulai hidup walau terkadang aku sudah ingin berhenti tapi aku sadari masih ada semangat dalam diriku untuk kembali berjalan dan benar-benar meyakini bahwa hidup masih panjang dan banyak hal yang belum bisa kuketahui.[dan bagaimana aku bisa tahu kalau aku menyerah untuk mengetahuinya...ya kan?!? so, aku tetap berjalan.

Aku bisa menerima bahwa terkadang memang seseorang ada dalam hidup kita cuma sebentar atau sekedar singgah [sejak kecil seharusnya aku sudah bisa mengerti ]tetapi aku tak pernah lupa waktu yang sebentar itu telah memberikan banyak hal. Ketika kita kehilangan seseorang yang kita anggap sangat berarti,kita harus yakin [ lebih tepatnya aku] bahwa TUHAN punya rencana lain yaitu mempertemukan dengan orang yang bisa menggantikan tempatnya.dan pada akhirnya nanti kita kan tau siapa yang benar2 ditakdirkan untuk kita.perjalanan ini belum berakhir dan mungkin gak akan pernah berakhir .

kenapa tak pernah berakhir?karena hidup ini penuh cabang,penuh pilihan.dan pikiranku saat ini terpojok pada kata pilihan.dan sekali lagi masalah muncul ketika kita dihadapkan dengan sebuah pilihan.bahkan membuatku protes kenapa harus selalu ada pilihan dalam hidup ini.kehidupan benar-benar membingungkan bagiku.aku bertanya-tanya dalam hati,apakah kita manusia yang aneh ataukah kehidupan ini??alurnya sulit untuk diikuti maupun dimengerti [tetapi HARUS dimengerti].

Terkadang bila kita mengharapkan sesuatu,adakalanya Tuhan tidak memberikan dan adakalanya pula diberikan. Terkadang pula, bila kita mengharapakan sesuatu itu hanya SATU , Tuhan malah memberi kita sebuah pilihan.
Bingungkan??!itu dia masalahnya...[hehhe...ceritaku membingungkan]

Pilihan.....kata itu menjelaskan adanya dua hal yang hanya salah satu yang dapat kita peroleh. dalam hidupku sendiri, akupun selalu dihadapkan pada sebuah pilihan. pernah aku harus memilih antara kasih sayang dan kebencian, antara keluarga dan masa depan, bahkan antara cinta dan persahabatan dan belum segala tetek bengeknya.

Dan kau tau apa pilihanku..........aku selalu memilih pilihan yang terberat.....yang membuat aku selalu merasa ingin lari.tetapi,itu lebih baik bagiku...karena aku berani memilih, bagiku butuh keberanian besar untuk memilih........karena jika kita tidak menjatuhkan pilihan ........kita tidak memperoleh apa-apa.......menang tidak,kalahpun juga tidak...

( to be continued )


nb: saat ini pun aku sedang dihadapkan pada sebuah pilihan,pilihan tentang PErasaan.dan aku tw gak ada manusia yang gak muna' , kau tau apa yang kulakukan??aku tidak menjatuhkan pilihan.karena aku sendiri tak tau apa sebenarnya yang kuinginkan.........satu yang pasti aku tak ingin semua berantakan.




posted by Warnie_peach @ 11:49 PM  
2 Comments:
  • At November 14, 2007 at 11:27 AM, Blogger Unik87 said…

    hmm,,, lagi jatuh cintrong beneran neh.. ^^
    Cinta emang kadang sangat menyakitkan dan semua pasti pernah mengalaminya, but trust me sometimes u will get the true love ^_^ cinta yg hanya ada untukmu dan dia seorang :)

     
  • At February 12, 2008 at 12:37 AM, Blogger qm4ub3 said…

    pilihlah sesuatu yang menurut kata hatimu
    dan pikirkan dengan kenyataan yang ada
    hidup itu realistis
    hidup itu pilihan

    jangan mempunyai pilihan yang menggantung
    ok

    jujur dan apa adannya
    dan jangan bohongin perasaan

    yups yups
    semangat deh.......... (*_*)

     
Post a Comment
<< Home
 
 
HOME
PeaChZa Web
PeaChZa Review
About Me
My Photo
Name:
Location: Gandrung City, East Java, Indonesia

about me???hehhehe, Only people that could consider how myself. definitely,I did not like to be sad......

Recent Post
Archives
Quote

Sometimes in the midst of life, we forgot some basic things in life. One thing should not be forgotten, though. The people who love us more than they love themselves...

My Friends
Harry Potter Area
Author Novels Blogroll
My Blogroll
Web Of Publishing