Tuesday, August 26, 2008
Ospekkk.......Mahasiswi Brur..........Akhirnya Nyampek Juga di Kampus Biru wkkwkwkkwkwkkwkw.......Hidupp Baruuuu!
Hehe....br smpet crt2 skrg neh.akhirnya aq jd mahasiswi haha...byuh...stelah nglewatin banyak fase dan pilihan dr setahun yg lalu akhirnya mentok tetep di bwi hahaha but i am happy.ternyata aq jd nuju ke tujuan awal,...tujuan awal tetep Stikom ce.lepas dr rencana di jogja, lepas dr rencana di surabaya[ITS tetep kampus impian hihi...], lepas dr rencana di PIKMI[hihi], lepas dr rencana Paramadina Jakarta...akhirnya FINALLL....25 Agustus 2008 Resmi jadi Mahasiswi Stikom Banyuwangi.......setelah ospek tentunya kekkekek.



Yapp..kmrin mulai tanggal 23 aku mulai ospek...mlm kemarinnya abis dpt bad things[hurt and i dont forget it]...so gk da wktu buat sedih...esok paginya mesti harus nyiapin mental dan diri buat OSPekk..haha jd inget pas aku Lks deh....kayak tolak angin...pulang dr tulung agung esoknya Toeic...busyett tp anehnya kok aku tetep jd juara ya hahhaa...pdhal aku tdr..alhamdullilah nasib kekekke :D.

Tepat mlm minggu br aja ngelepas status “punya pacar” jadi status “gak punya pacar” walau sendu tp lega wis lah.....drpda didiamin lama2...yups hari itu mlm minggu aku ospek untuk hari pertama....
Hihi...tik tik tik masuk stikom lihat orang2 baru berkaos biru2 termasuk akuw...hehe.lihat punya lihat..dikit amat yg aku kenal?!?!adanya malah anak2 Bem alias kakak2 tingkat....maklum...banyak koneksi ce disitu aku hahahhaha.but emang dah saatnya cari teman.gktw deh gmn crtanya akhirnya ngobrol tiba2 so kenal deh.....masuk aula...opening ceremonial ospek 2008 / 2009.

Dan beruntungnya diriku duduk...lansung dapat dua sobat cewek yang manis and lutu jd inget saat2 SMA ama SMP deh...yuph...jd deh trio again.disini aku dapat temen dyah ama ana si arab.

Acara pembukaan yach biasalah sambutan2 getoo smp mlm and ngantuk pulaa....dan akhirnya break sebentar dan kebetulan didepan lagi ada acara agustusan yakni gerak jalan umum dan tradisional..wahh kebetulan dah...Nongkrong didepan hahhahaha..
Aku,ana dan dyah...kedepan deh ama yg lain2...hihi dpt kenalan grup cowok lah dalah kok ndilalah pas tiga juga huwahhaha yakni..
Si arif yg ngakunya si brad prit hahhaha, haris [ ni kayak orang korea, dan rifki si arab ] jd deh guyon2 ama lihat gerak jalan berenam ditambah lg beberapa cowok getu gk tw sapa ...lum kenal wktu ntu.lihat punya lihat ternyata cowok stikom cakep2 juga hwuakkakka[mulai deh warnie...hehhehe gpp cuci mata, lumayan mengobati hati yg br ja terluka :D]

Yuph lhat gerak jalan smp jm brp tu ya abis itu msuk lgi...didlm pisah deh ma mereka kecuali aku ama ana dyah and kemudian dpt kelompok lg.wkekkeke mbentuk kelompok , gktw piye crtnya tiba2 ae namaku dah ditulis di kelompok 4 ama cowok jangkung yg lucu haha...yuph akhirnya kelompok terbentuk.ceweknya Cuma tiga ekor ya kita td di kel 4, so mulai kenal deh ama rizky si ketua,eko , haha gk tw lupaku yg lainya but ada gak enaknya...kakak2 BEM mulai deh beraksi...kita dpt tugas aneh2..padahal keadaan saat itu jam 9..OHMIGOTT...asli dah bingung.sedangkan besok subuh semua peralatan yg dsuruh harus udah tersedia....wah pokonya malm itu aku bingung deh, untung ada sobat setiaku yg slalu mw bantuin.akhirnya peserta ospek bubar .....keluarr...dijemput mybestfriend and dann MUTEr2 hahhaha......gila capek bangedd akuww....
Dan senangnya alhamdullilah aku gk bingung sendirian kbtulan gi ada gerak jalan tradisional...mybestfriend and temen2nya kn jdnya ngumpul lansung deh gotong royong bantuin aku ....dpt temen lg wkekekkek.asli aku dah capek banged and ngantuks but dpt tmn2 baru yg konyol abis jd ilang deh...bisa ketwa pula padahal hati lg tersayat2 wkkeke.
Esok paginya....acara pertama senam hahaha...haduh aku smpek skit perut...saking lucunya.stikom mayoritas cowok...jd disana sini yg aku liat cowo2 senam wkakka sumpah lucu ....blm lg tampang2 yg amburadul dng aksesoris ospek.pakek kalung bumbu dpr segala..kayak dukun penangkal setan aja hahhaha.

Kedua...jalan sehat wedew....pasangan brur cowok cewek....awalnya dipilihin ama kakak2 eh pas ada yg protes akhirnya boleh milih sendiri hahaha gk tw gmn crtnya...tb2 ae si trio cowok smlm muncul didkt aku ama ana and dyah...alhasl dah kita pasangannya ma mereka wkkaka...aku ama si korea ....lumayan oiii ,dpt pasangan cakep sp yg nolak hahaha.rezeki haduhhh =))] gt tangannya diikat...pakek tali ..tangan si cew ma si cow waduhh kakak2 bem manknya kita mw kabur kmn ce?!!?ya kn canggung aja...but egp dah...akhirnya ..antri jalannn....si korea yg cuek ntu ternyata bs guyon jg haha...jalan2 berdua jaraknya jauh2 pula ama temen2..keliling banyuwangi...aksesoris gak genah..disuruh ambil sampah pula .....mampus dah.

Tiap pos berhenti, dpt tugas wuihh hahah aku ama si korea kena nyanyi trs gt nyanyinya indonesia raya wkwkkw...dy gokil jg ...sepanjangan jalan ndabruss ...usut punya usut ternyata dy temennya temenku sd ....untng aku ma dy cpt kenalnya jd sepanjang jalan ngobrol and becanda kayak dah kenal lama hihi.

Capek banget brur....tb di kampus lgi, baksos...td bawa mie goreng dua biji buat disumbangin kemudian game kekompakan maba.gila panas2 dilapangan..berdebu jng tanya...aku didepann achhhhhhh....capek deh.wkekeke....dpt game komunikata...alhasil aku bawa kalimat buat diterusin seru sich but capekkkk...hiks.capek banged deh!.

Break sebentar....ada kunjungan dr sohib gw...si better endel ama vita pacarnya ...baek banget lo duzz mw njenguk sobat lu?!?!ealah...ketemu better bukannya mw crt2 malah dpt kenalan wkakka..andre yg gktwnya temennya skaligus temen anggi sobat gw[ wuihh nggi aku pikir dy pundi hihi..trenyata temennya].si andre ternyata satu kampus jg .setelah ngobrol lama dipanggil kakak bem masuk.

Kemudian...masuk kelas dah sore, penyuluhan2 hiv , aids, narkoba dan opceell...hihi dpt kartu br + pulsa perdana, gt orang2nya kbtulan tetanggaku ..napa gk hapenya skalian cih?!?!wkakkakka.....kemudian Pensi inagurasi...ngeband2.
Wow..yg jago2 ya pada unjuk gigi..pas kelompokku gila..masak aku rek...kabur semuaa lah dalah enak2 engkel2 an si dyah dengan tampang tak berdosa malah menawarkan diri buat nyanyi huwkakkakkakakkka....terima kasih Tuhan, si eko ma rski Cuma senyum2 gk karuan “selamat war ada pahlawan kesiangan hhhahah]
Gara2nya mereka dah aku paksa adu panco didepan ahhahha..haduhh....enek2 aja :D.
Acara pensi smp magrib..but aku lemes banget , ngantukkssss.....pas makan aja lemes...tp ada aja temen2 yg bkin ketawa...hahaha.....grub band stikom keren2 juga hihihi,.....tp ngantuks jg liatnya...gt kok lagunya lagu yg kebetulan lg aku rasain dmasiv , diantara kalian capek deh....:(. Pas pembalasan Bem seru neh....kulit pisang yang aku simpang khusus buat kakak terjahat abisnya pelit amat dimintai ttd sok cool gt hahhahha....
Pusing dah...kakak2 bem beraksi smua....kita disuruh muter2 minta ttd...wahhaha si risky pling dendam pas pembalasan wkakkakka...gk bs bayangin deh..spesial buat kakat terpelit dr kelompk kita...ajurrr =)).

Udah capek bgd tp buat gk ketwa ya gk bs kwkwkw....pokoknya seru abis deh....fyuhh seneng.pas mw magrib acara ditutup....see you bye2 deh but besok ktmu lg.dah mulai masuk.akhirnya keluarr jemputanq blm datang,bengong bentar ada temen nelpon...”war, tk tunggu di bakso depan damri”...kesana duduk manis...disuruh pesen bakso hwhahhaa...abis itu aku ditinggal ealah ternyata cm mw mbeliin aku bakso ..rezeki nomplok lg akkakakka...abis itu ada sms masuk dr si rizki...ngiri dia ahhahha....nama e rezeki, aku ja gk tw kalo mw ditraktir kekekkeke.kunikmati bakso ...ada telp lgi.dr anggi.weleh...kok nyambung bgt ya, ngobrol sebentar anggi nyamperin aku disitu.alhasil deh..jemputan dibatalkan.aku keluar ama sobatku yg dah aku kangeni ini, jd inget crtanya andre td deh..
Abis makan bakso, kermah anggi bntar[dipaksa sich...skalian numpang mandi ahhahha] abis itu move on.

Rencananya anggi mw kerumah ce,eh gktwnya malah nyelimur ke Matahari hahahha.gila banget nggi, aku kayak anak PA gini nih...kayak mw naek gunung. Tp emank ak ada perlu jg ce...beli baju wkkakkaka....dpt deh kaos cantik berkerah ...secara ternyata kalo kul mesti pakek baju berkerah.:D.abis itu go home deh ke rumah, dirumah...conferen ama hid ma cenung wkakka....pakek simpati smua nelpon sepuasnya...wuihh gilaaaaa...aku kangen banget ma temen2.

Puasa besok mw reuniann...buka puasa bareng kayak tahun lalu hehehhehe........cee u my friends...i miss u all.

Abis itu ...bablasss tidurrrrrrr capek banged deh.esok nya gk kerja tp malm kuliah ahhahha....:D.gk usah crt deh...rahasia.
Tp yg pasti aku kecewa..aku gak satu kelas ama sobat2 baruku . Dyah di A, ana B dan aku C....fyuhhh.....but ttp bareng lah :D.

Yang pasti selamat datang dunia kampusss........semoga dapat kuukir Prestasi dan hari2 indah disitu hahhahha....Aku menemukan kehidupan baru, Teman2 Baru....dan suasana baru.......Alhamdullilah.Thanks To God....akhirnya hehehe.






posted by Warnie_peach @ 10:16 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
HOME
PeaChZa Web
PeaChZa Review
About Me
My Photo
Name:
Location: Gandrung City, East Java, Indonesia

about me???hehhehe, Only people that could consider how myself. definitely,I did not like to be sad......

Recent Post
Archives
Quote

Sometimes in the midst of life, we forgot some basic things in life. One thing should not be forgotten, though. The people who love us more than they love themselves...

My Friends
Harry Potter Area
Author Novels Blogroll
My Blogroll
Web Of Publishing