Thursday, August 28, 2008
Pucuk Dicinta ulam tiba........Selalu ada Obat untuk Setiap Luka.......Buttt....Logika Versus Perasaan wkwkkwk..tau achh....!!!
Wekkekke….aku mw ketawa dulu sebelum mulai menulis tulisan ni.unik dan aneh tentunya.apalagi bagiku. Manusia ya…hanya manusia biasa yang tak pernah bisa menebak Rencana dan Kehendak Tuhan. Ya Allah, aku gak pernah tahu apa yang akan terjadi di hari esok hanya saja kadang aku benar-benar terkejut dengan apa yang terjadi setelahnya.hehehe…





Baru beberapa hari yang lalu aku melepaskan seseorang dan tentunya ya membuat hatiku gimana yaa..ya agak kacau lah but gk boleh terus2san…life must go on dan alhamdullilah setelah itu aku mendapat banyak hal – hal baru, setidaknya gak bikin aku sedih banget hehe….teman2 baru , suasana baru, kegiatan2 baru dan hahhahha…new someone getoo..OHMIGOD….apa secepat itu yach?!?!ya jelas kaget lah, apalagi orang yg gak kita sangka2 …dia , Dia Yang Namanya Tak Boleh Disebut [wkakka…..kayak Voldemort ae]

Yang pasti Seseorang yg dengan tulus bersedia menambal luka hati yg b raja terkelupas [ban bocor aja bisa ditambal, kenapa hati tidak?!?!wkakkakka….teorine wong gendeng,masak hati disamain ban rek…..=))]Baru aja aku mutusin buat gak perlu lagi mikir2 kayak gt dulu [capekkk… jauhhhh fyuhhh..emosi dipermainkan…naik turun naik turun kayak histogram / ogif ato apalah ( haduh…emangnya statistic ) sooo ikuti arus aja…mengalir smp jauhhhh…ntar jg nyampekk di bendungan wkkekkek ] ,jadinya q mutusin mw serius kuliah dan kerja …bahkan dah mutusin buat kembali serius nulis [hahaha Ega….br aja aq mw nerusin apa yg km tunggu2…but km tetep inspirasiku halahh…prettt, sukses brow, kita berprestasi bareng2 hehe…ukir masa depan ] ,tapi gak twnya gk da ujan gk da angin…wusshh tb2 muncul..tntu aja org yg gak aku sangka2….ya aku kaget aja..hiks…dan lg…achhhhhhhhh…….aku belum siap buat mulai lgi .but gak tw deh ach….biarin kayak air ngalir…..aku pingin bebas….selanjutnya aku serahkan ama yang di Atas. :D.aq gk mw nyakitin seseorang….sesuatu yg dipaksakan itu pasti gak baik wis…dan gk mw terjadi lagi…dia terlalu baik…aku perlu waktu buat ngenal seseorang.
Apalagi dengan pengalaman yg b raja terjadi, gk mw ach ketipu lgi…butuh waktu buat kenal seseorang….dan terlebih lgi buat ngenal dy lebih dekat.

Yg pst drsini aku jd punya bahan buat dibahas, aku jd mikir banyak hal tentang mahluk yg namanya cowok…..sebenernya yang complicated itu cewek apa cowok yach?!?!...kalo disama2in jelas bedalah, tp kalo diperhatiin ya sama…rumit deh!ada untungnya kita belajar buat deket ma seseorang kita jd bisa tw banyak sifat yang berbeda – beda…namanya aja sama cowok.tp beda dr sifatnya…kadang ada yg jujur , kadang ada yg suka berbohong, kdang ada yg cool malah kadang ada yg centil kayak cewek….unik emang.dan emang cewek gk munak, kalo cowok ntu jd semangat dalm hidup cewek…

Dan kemudian ttg logika dan perasaan mereka, perasaan cowok cewek lah terutama….banyak yang bilang kalo cowok lebih makek logika daripda perasaan, bgtupula sebaliknya kalo cewek lebih makek perasaan daripada logika.padahal bila dipikir2 kalo yang jalan hanya salah satu atau timpang itu malah jadi boomerang dan bikin bahaya.misalnya cowok, mereka lebih ngandalin logika mereka hingga mereka ngesampingin yang namanya perasaaan, akibatnya pasti banyak yang akan dirugikan dengan sikap kayak gt…terutama dalam soal hubungan.kedua, misalnya cewek…mereka lebih ngutamain yang namanya perasaan, padahal itu gak sepenuhnya benar karena terkadang itu malah membuat hati terluka sendiri.alangkah lebih enaknya keduanya berjalan seimbang antara logika dan perasaan….

aku sendiri cewek dan aku gak mau munafik kalo terkadang aku berfikir dengan perasaan, tapi bila kita mau menyadari dan menggunakan logika kita pasti deh gak akan ada jeleknya [terutama buat kaum cewek ]….sejak dulu aku dituntut untuk selalu memakai logika bahkan saat sekolah sekalipun[ya iyalah, kalo aku bikin program pakek perasaan..kapan jadinya akwkakka]
intermeso hehhe.dalam hal cowok dan cewek pun bahkan terutama ketika masalah muncul sebisa mungkin aku selalu berfikir dengan logika dan perasaanku.

emank terkadang perasaan lebih banyak terlukai dengan logika kita tapi tak jarang kebaikan yang kita dapat, aku juga belajar dr pengalaman teman2 ku juga pengalamanku sendiri dan terima kasih Ya Allah, engkau selalu membimbingku untuk mendapat yang terbaik.Logika dan Perasaan kalo digabungkan bisa menjadi sesuatu yang baik terkadang tapi tak jarang pula jadi musibah .tergantung sikap kita untuk menyikapinya.tw ach gelap hahaha .fyuhh….sesuatu yang rumit emang.dan sulit buat dikupas [halah…kayak host aja deh gw] but gt deh….yang pasti hidup dan masalah akan terasa ringan bila kita memutuskan dengan melihat berbagai arah…bukan hanya perasaan tapi juga logika.
Okelah semangat………..by the way,…tanganku dah pegal hahahhah.gk da kerjaan….yawis ngebloggg…sekalian ngelatih tangan buat serius hehhehe…..

Yang pasti alangkah baiknya kita untuk selalu berfikir Logis dan Bijak dalam Menyikapi suatu masalah, gk tw deh antara cowok ma cewek mana yg bisa benar2 berfikir logis, ibarat ayam ama telur duluan mana gt deh…..yang pasti hal itu ada dalam diri masing2.tergantung sikap kita lah.berusahalah untuk berfikir bijak!!Bacalah perasaan dengan jujur lalu pelajari realita dengan logika yang benar....perasaan dan logika emang terkadang berbenturan but sekali lagi tergantung sikap kita juga untuk menyikapinya!!Peach, lg2 aku temukan pelajaran hidup.thanks a lot for God!



posted by Warnie_peach @ 9:28 PM  
4 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
HOME
PeaChZa Web
PeaChZa Review
About Me
My Photo
Name:
Location: Gandrung City, East Java, Indonesia

about me???hehhehe, Only people that could consider how myself. definitely,I did not like to be sad......

Recent Post
Archives
Quote

Sometimes in the midst of life, we forgot some basic things in life. One thing should not be forgotten, though. The people who love us more than they love themselves...

My Friends
Harry Potter Area
Author Novels Blogroll
My Blogroll
Web Of Publishing