Thursday, November 15, 2007
i want to be angry
dear sobat cyber[terutama cewek ],
kau tahu apa yang kuinginkan saat ini???i want to be angry...ya...aku sangat ingin marah tapi aku tak tahu harus marah sama siapa [marah sama ortu malah kena damprat,marah2 sama orang...wew..disangka OrGil , marah sama sodara.....ehmm...mungkin cuma diam tak mau bicara , marah sama kerjaan...sama aja well....tw deh .....maybe marah aja sama udara.....pengap kaleee..hiihihi] yang pasti saat ini aku ingin marah dan tak mau bicara.[so, ngetik aja sambil curhat di blog......agak meringankan sekaligus cari kerjaan yang melegakan ]

sobat cyber,
kenapa hidup ini terkadang sangat memilukan yach??!!bahkan sangat, membuat kita ingin pergi jauh ke negeri dimana yang ada hanya kebahagiaan tapi itu hanya ada di negeri dongeng.hidup benar benar sulit dipahami.hmmmm...

kau tahu kenapa aku ingin marah??bukan karena siapa-siapa tapi hanya karena aku merasa tak berdaya menjalani kehidupan.tapi ach......gak ada manusia yang gak muna' .kenapa aku harus mengelak...jujur saja aku marah karena seseorang.
aku tak bisa menguraikannnya karena hmm...buang2 waktu tapi kau tahu? semalam tanpa disengaja ketika aku tengah mendengarkan radio terdengar sebuah lagu lama yang bisa mewakili ceritaku.sebuah lagu dari grup band yang cukup dikenal...yang liriknya berbunyi..

"mantan kekasih yang hilang datang
ungkapkan besarnya penyesalan
bagaimana dia menghancurkan aku
percayalah kau tak aku sesali

awan hitam menghantui langkahmu
bagaimana mungkin jika itu pilihanmu
di sini tak lagi jadi rumahmu

relakanlah semua
berakhirlah sudah
dan biarkan bintang
menuntunmu pulang


Rasanya aku ingin berteriak kencang supaya dia mendengar ...aku tak ingin bertemu denganmu lagi.ya sobat cyber,terlalu
menyedihkan.disaat kita tak lagi mengingatnya , kenapa Tuhan justru membawanya kembali.dulu disaat aku mebutuhkannya kenapa dia malah pergi tanpa peduli dan kini disaat semua sudah berubah ,dia malah mau mengembalikan semuanya seperti dulu........terlambat.aku tak mau terjatuh untuk kedua kalinya....tapi kenyataannya tak semudah itu..........dunia membuatku pusing.Oh Tuhan, kenapa Engkau kembalikan dia padaku???hik,hik,hik,

= the end =
new story
sobat cyber,kini aku tengah bingung.kau tahu kenapa?!?aku ingin bertanya pada dunia...kenapa aku bingung??[hehehhehe..gila kalee ya gak lah ==>lama2 aku nulisnya gak karuan coz gak bisa ngungkapin dengan kata-kata yang tepat ]
cyber,aku hanya ingin merenungi...terkadang yah....ketika kita membutuhkan seseorang untuk hiasi hati kita tetapi tak segera datang namun terkadang kita justru malah diberi pilihan.hmm...aku bingung. dulu aku pernah menyayangi dan memiliki seseorang tapi pada akhirnya rasa sayang itu gak bisa dipertahankan.dia malah membuat aku membencinya........dan membuatku tak mau bertemu dengannya lagi.well, alhasil sejak itu aku menjauh darinya...menjauh dari semua tentangnya dan berusaha melupakan kalau aku pernah kenal dia tapi ada satu hal yang gak mungkin bisa aku hilangkan sebuah kenyataan yaitu persahabatan. aku punya seorang sahabat [sebut aja Gates....hehehe..abis dia mirip Gareth Gates lho.... ]dia sahabatku sekaligus sahabatnya. sejak aku menjauh, hanya dengannnya aku berkomunikasi..tidak dengan yang lainnya.

sejak aku menjadi " orang yang tak mau mengenalnya lagi " membuat aku jadi cuek dengan segalanya apalagi banyak hal yang harus aku pikirkan selain tentangnya dan well...aku tenggelam dalam kehidupanku sendiri hidup yang baru aku temukan bersama teman-teman baruku.dan itu menyenangkan sampai akhirnya suatu ketika aku mendapat kejutan darinya.hmm.....sempat membuat aku mikir tapi saat itu tak ada waktu untuk memikirkannya [hehhehe...gi sibuk-sibuknya sekolah.jujur aku akan lebih merana bila nilai ulanganku jeblok daripada merana hanya karena cowok.....ce..ileee...hehehe..but sumpeh lo bahkan sampai ada pepatah created by warnie "jangan menangis karena cowok menangislah karena nilai ulanganmu jeblok " hehehehehe... ]

dan sobat cyber,........emm.....ach males deh,kok jadi cerita tentang dia sich.yang mw aku ceritain masalahku sekarang.

aduh capek deh.....kapan2 deh aku lanjutin lagi.sebenarnya aku bingung mw nulis gimana,hik,hik,hik,yang pasti sekarang aku gi merana.aku cuma ingin bertanya apa yang akan kau lakukan jika dua orang yang bersahabat sama-sama menyukaimu???sedangkan kau tak ingin persahabatan mereka buyar namun ego mengatakan kita juga tak mw kehilangannnya.[posisi terjepit]
posted by Warnie_peach @ 8:34 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
HOME
PeaChZa Web
PeaChZa Review
About Me
My Photo
Name:
Location: Gandrung City, East Java, Indonesia

about me???hehhehe, Only people that could consider how myself. definitely,I did not like to be sad......

Recent Post
Archives
Quote

Sometimes in the midst of life, we forgot some basic things in life. One thing should not be forgotten, though. The people who love us more than they love themselves...

My Friends
Harry Potter Area
Author Novels Blogroll
My Blogroll
Web Of Publishing