Wednesday, September 17, 2008
My Life is Change...and I am happy...Thanks To GOD
My Life Is Change and I am happy....Yuppiiii Muachh
Hehhehhe sesuai ama judulnya ntu sesuai pula ama suasana hati dan hari2 ku saat – saat ini. Thanks a lot for GOD...God Give me many things......


Hehhhe....hiperbola gk sich?!?ach gk jg..wajar donk kalo kita dpt hal2 nyenengin terus jd happy...ya gk?!? :D

Hmm....bulan Rhamadhan tahun ni benar2 berbeda dr sebelumnya, puasa kali ini, hari – hariku penuh dengan warna...aktivitas..canda ...tawa....capek....sedikit BT kadang tp gak bertahan lama haha [kan ada yg bikin senyum ]....hmmm berwarna – warni pokoknnya dah...kayak pelangi aja [cieeee hehe ].

Dr subuh smp subuh lg [sahurr maksudna haha ]...ada aja yg bikin ni wajah tetep ketawa...walau cuapek seharian beraktivitas tentunya butt i enjoy with all...[gmn gk enjoy...happy mulu....=)) )

Hmmm....yg psti aq happy.
Thanks for God, Thanks For all Our parents,Thanks buat sohib2 baruku [baik yg cow maupun yg cew ]...thanks buat teman2 and thanks buat someone yg imuttt and pemalu hihi....thanks for your feeling....you must know...now, you are in myheart....cieeeee hahhahha.....prettt =))..... kkwkkkwkkkwk, i hope you can be spirit for me...

one single for you.....ixiixiixi :

Hadirnya dirimu
Berikan suasana baru
Kau mampu tenangkan aku
Disaat risau dalam hatiku

Lembutnya sikapmu
Meluluhkan hati ini
Terbuai aku terlena
Oleh dirimu oleh dirimu… Woo…
Jantung pun bergetar
Saat engkau ada didekatku
mungkinkah diriku
Telah jatuh cinta pada dirimu… Woo…

Sebisa diriku
Mencoba untuk melupakanmu
Namun ku tak bisa
Kau pun slalu ada dalam hatiku

Dan biarkan semua
Mengalir apa adanya
Ku yakin kau pun pahami
Perasaanku… perasaanku… Woo…

[vagetos]


posted by Warnie_peach @ 6:07 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
HOME
PeaChZa Web
PeaChZa Review
About Me
My Photo
Name:
Location: Gandrung City, East Java, Indonesia

about me???hehhehe, Only people that could consider how myself. definitely,I did not like to be sad......

Recent Post
Archives
Quote

Sometimes in the midst of life, we forgot some basic things in life. One thing should not be forgotten, though. The people who love us more than they love themselves...

My Friends
Harry Potter Area
Author Novels Blogroll
My Blogroll
Web Of Publishing