Monday, October 13, 2008
After Holiday...Come Back to Activity....Tired But ENjoyyy
setelah dua mingggu berlibur akhirnya liburan berlalu juga seiring dengan rhamadhan dan Hari Raya berlalu pula...but tentu aja..walau udah berlalu namun hikmah, barokah, rahmat serta hidayah atas ujian dari Allah pun tak boleh turut menghilang .... namun sebaliknya harus bisa menjadikan aku manusia yang lebih baik lagi.amien....awal ku menulis ini Tuhan, Bantu aku tuk menjadi yang lebih baik lagi, ku berharap hari - hari ku kedepan lebih baik dari hari ini juga hari kemarin.amien..




Liburan usai...setelah dua minggu aktivitasnya nyantai dirumah, jalan - jalan terus kesana kemari, bermalas - malasan sekaligus menikmati lebaran ama keluarga dan teman - teman akhirnya come back again with activity like usually...work and study..hehe.yups, kemarin tepatnya, tgl 13 oktober 2008 seluruh aktivitasku kembali...padahal pinginnya liburan terus haha...selama dua minggu menikmati liburan sungguh nyenengin, makasih ya allah karena liburanku berjalan menyenangkan....banyak aktivitas bersama keluarga dan teman -teman yang kulakukan baik itu teman kampus, teman sma maupun teman - teman dari forum laros...wehe...yang menarik juga , aku juga menghabiskan waktu menikmati karya besar andrea hirata yang fenomenal dan buaguss tenan...Laskar Pelangi...kalo aku ma temen - temen2 kampus malah bikin nama laskar nemo hahhahha....asyik dah pokoknya.


dan dari kemarin aq kembali kerja dan kuliah , kangen juga sich walau aku dapat kesan pertama Cuapekk ternyata but i am happy..bs ngenet lagi, bisa ketemu teman2 lagi...hehehehe.aktivitasq skarang dr pagi ampe malam...jadi inget masa2 SMA ku ..dulu pas kelas 3 aq selalu full juga...sekarang lebih parah...tapi serasa ringan aja karena aku gak sendirian hehe...walau capek yang penting nyenengin and bikin aku seneng pastinya.dan ku berdoa pada Allah semoga aku bisa ngejalanin dengan seimbang dan baik.amien....Semangat!!bubye holiday...Hari Esok Harus LEbih Baik.



posted by Warnie_peach @ 10:37 PM  
2 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
HOME
PeaChZa Web
PeaChZa Review
About Me
My Photo
Name:
Location: Gandrung City, East Java, Indonesia

about me???hehhehe, Only people that could consider how myself. definitely,I did not like to be sad......

Recent Post
Archives
Quote

Sometimes in the midst of life, we forgot some basic things in life. One thing should not be forgotten, though. The people who love us more than they love themselves...

My Friends
Harry Potter Area
Author Novels Blogroll
My Blogroll
Web Of Publishing