Thursday, October 23, 2008
CurHaT MoDE On
Hai semua ketemu lagi dengan saya...bla bla bla halah kayak mau siaran aza..penyiar juga bukan haha...but by the way on the way bus way ato apalah...gw cm mo corat coret aza cos bosen neh....ngelihatin monitor mulu...browsing sana sini gak ada yang menarik...hmmm..ngegame gak suka, fs dah update...chat males..baca2 inbox email dr milis udah...so....ngeblog aja deh sambil ndengerin musik sekalian jd satpam jaga ruangan hahaha.....ngeblog wow...it’s okay...:D.


Yupiii...badan gw capek banget neh...dari hari senin sampe minggu aktivitas mulu...tidur Cuma malem aza...serasa kurang donk cos gak sesuai jatah tidur 8 jam sehari...whoammmm....ngantuks....lemes...but mata mesti tetep melek neh...cape deh!

But gw rasa-rasain....asyik punya oii...sebenernya segala aktivitasku gak ngebosenin malah kalo gw inget – inget have fun...ya iyalah secara activitasnya kebanyakan jalan – jalan mulu ma cs ku...haha...disini nih gw ma crt ma temen2 gw ben hari sekarang....

Bangun tidur, melek, gosok gigi ku terus mandi haha...*kayak anak kecil aza* abis itu berangkat ke tempat kerja..ntu tuh dikampus nya para caper..calon perawat maksudnya...disana mulai deh kerja otak atik komputer...jaga lab ma net sekaligus ngenet sepuasnyaaaaa.....gila sampe bosen getooo...hmm sampek jam 3 sore..tapi sekrang miss teacher kembali beraksi haha.....berhubung bos sibuk mulu so gw dah yng ngegantiin...hihi...ngasdos boook..! terus pulang mandi jebur2....siap2 berangkat ke kampusssss..........Kuliah Mode on jam 4 iks...

nyampek dikampuss ketemu para laskar nemo huehheehheh * pasukan yang terdiri dari 5 cow ama 5 cew [termasuk gw] yg suka..mbanyoll abiesss...* cengengesan mulu saking lutunya...emangnya pelawak *ditimpuk neh ma arek2* ....belon lagi jam indonesia molor kayak karet mau putus tapi gak putus...........molor sampek jam setengah lima dosennnya baru nongol.......fyuhh...tiap hari dari senin smp kamis masuk jam 4..malah jum’at ma sabtu masuk jam 6.....so malam minggu malah mentelengi pelajaran...kekkekek...cape deh. But yaps namanya org kul , kdng kan dosen semaunya ndiri...and waktunya ngiprit2 kebanyakan bolongnya...akhirnya jadi rutinitas neh...bis sholat *kdg yg sholat cm aq doank....wah en en en* nongkrong di lesehan kantin dpan kampus....ngejuss avokado ato sekedar ngeteh...kalo laperr..mie ayam tersedia...iks...anak kuliahan senasib dikit ma anak kos...nyari nasi susah..adanya yng instan2...kalo dah laper ya tancap aja..gk pakek ruwet...wehe but ada asyiknya...

itu td jd rutinitas qt kalo kul pulang lebih awal..belon lagi sambil ngerjain tugas...alhasil...laskar nemo ngerjainnya sambil nggosip sekaligus makan..wehehe....lebih asyik sambil ngenet gratisan makek hotspot....kayak kemaren malem hihi..iseng2 hunting nasi goreng didepan mall roxi...wehe....niatnya mank mw ngerjain tugas tp keburu laper..lha da lah..laskar nemo kan ada yg bawa laptop iseng2 buka ealah...puji Tuhan...internet connection detected wahahha,,...gak usah jauh2 boo..sambil nyerbu nasi goreng spesial...sekalian browsing and gak lupa kebiasaan wajib foto2 hahahha * duh rek...kok pada narsis amat neh*

asyik...capek sumringah....hehhehe

untung skrg ada jg jatah kelas tukeran ma kelas B...matkul aplikasi kompie....dibikin 2 minggu sekali...cihuiii girang sebentar leyeh2 dirumah ehh laskar nemo ngajak jalan2 again....gak ikut itu gak asyik , bosen dirumah akhirnya ikutttt........huehehe kebetulan kemarin tepatnya...temen2 masuk cos pada ikut basecamp Multi media...kalo warnie beda sendiri...gw lebih suka ikut basecamp pemprograman and kelasnya mulai minggu depan jadinya nyante gak ada jadwal ...tp gak enaknya sendirian...but gw suka setidaknya ini kesempatanq nambah temen dr kelas lain kn..terlebih lagi gw emang berminat ama pemprograman...ketimbang MM...hehhehehe.

Akhirnya iprik iprik abis basecamp MM..kumpul dikampus so....cabuttttttttt.......kaburrr wehhehe jalan2 ama cs...ketawa ketiwi....makan pisang coklat keju dilesehan..ke pantai...foto2 ria whahah...gosip sana sini...asyikkk dah pokoknya...bila lagi ma teman2 serasa deh senangnya...gak kerasa capek tapi pas pulangnyaaaaaa wuihhh....punggungku rasanya mau copot...mata ngantuks nian wehhehe.....zzzzz zzzzzzzzz nyampek rumah tidur dah.

About laskar nemo
Sebenernya gw gak punya gank atau apalah...karena emang gak baek aja grup2 an...tapi ya karena kebiasaan aja kalee ya...hampir tiap hari kemana – mana bareng so gak bisa dipisahin deh..*emangnya kembar siam wkwkkwkw* tapi gw netral...kelas lain punya cs., kelas sendiri punya , dan seabreg temen...menguntungkan kalee....hehhehe...by the way any way..kadang persahabatan emang gak berjalan selalu happy...tiap hari ada aja se hal hal yang kadang bikin kita seneng ataupun bete mode on..but belajar dari pengalaman SMA gw berusaha tuk lebih bisa mengerti lebih baik hehe...termasuk dalam soal persahabatan melenceng ke arah pacaran ....ya biasalah anak muda yach...*cos gw jg masih muda haha* . sudah bukan lagu baru lagi kalo pas kita baru kenal orang apalagi ajang kuliah atau sekolah terus tertarik ama lawan jenis....istilahnya buru2 mode on gebet sana gebet sini apalagi cowok....hmm..tapi akhirnya kan ketahuan tuh belangnya, dy bener2 baek apa gak....so sekarang gw lebih deh ngelihat dengan kaca mata lebar buat lebih hati2 milih cowok..gak mw asal maen2...rugi sendiri pastinya and buang2 waktu...dah terbukti banyak contohnya.

Dan jujur lama – lama kadang gw jadi bete dalam soal ginian....hehhehe okelah gw normal, so pasti suka ama cowok cakep apalagi kalo si cowok cakep juga punya feeling ama kita hehhe tapi lama – lama gw jadi tw aja and mikir dua kali buat ngomong iya iya aja......dan akhirnya gw mikir and Cuma bisa nerima dengan sebutan teman ato sobat ,gak lebih...tapi krg ntu dah gak penting karena semua dah lewat dan bisa dimengerti...persahabatan emang butuh proses kn?!?!so...mereka semua sekarang sahabatku...dalam kombinasi laskar nemo huwhahhahahahahh.....dan bener2 gw anggap sobat setelah hatiku tertambat ama someone wehhehhehhe....

gw dah mikir pacaran sesama teman ato sobat dekat ntu kayaknya gak enak...kalo ada putusnya ntu semua jadi rusak, dan gw paling benci kalo harus kehilangan persahabatan....so gw mutusin buat ama yang lain aja hehe....dan emang gw dah punya someone sich dari laskar lain...Duhh, kalo yang ni dipending aja deh ceritanya...still off the record ekkekekke.....yang pasti i like him...dy manis banget getoo lho.kapan2 aja deh gw crtain wehheheh.....yang pasti jadi bikin gw semangat deh kalo datang ke kampus apalagi kalo pas kita sama – sama ada kelas.....hehehhe...you are sweet and clever boy hihi...:D.


Sekian deh curhatnya kapan2 aja lagi...btw gw laper...mo makan siang duyu wehhehhehh.......:D


posted by Warnie_peach @ 8:59 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
HOME
PeaChZa Web
PeaChZa Review
About Me
My Photo
Name:
Location: Gandrung City, East Java, Indonesia

about me???hehhehe, Only people that could consider how myself. definitely,I did not like to be sad......

Recent Post
Archives
Quote

Sometimes in the midst of life, we forgot some basic things in life. One thing should not be forgotten, though. The people who love us more than they love themselves...

My Friends
Harry Potter Area
Author Novels Blogroll
My Blogroll
Web Of Publishing