Monday, October 20, 2008
Tak Ada Yang Abadi
Biarkan aku bernafas sejenak
Sebelum hilang

Tak kan selamanya tanganku mendekapmu
Tak kan selamanya raga ini menjagamu
Jiwa yang lama segera pergi
Bersiaplah para pengganti


Takkan selamanya tanganku mendekapmu
Takkan selamanya raga ini menjagamu

Seperti alunan detak jantungku
Tak bertahan melawan waktu
Semua keindahan yang memudar
Atau cinta yang telah memudar

Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi

Biarkan aku bernafas sejenak
Sebelum hilang

Tak kan selamanya tanganku mendekapmu
Tak kan selamanya raga ini menjagamu
Jiwa yang lama segera pergi
Bersiaplah para pengganti

[ peterpan ]

tiap hari bahkan hampir tiap hari sepanjang waktu kedengar alunan lagu ini..selalu...liriknya menyayat dan membuat kita benar - benar percaya bahwa tidak ada yang abadi di dunia ini....lagu ini membuat ku kembali berfikir ke masa lalu yang sudah lewat, masa sekarang yang sedang aku jalani dan masa depan yang belum aku tahu...dan jujur semua membuatku takut ...i felt frightened. dan semua tercermin dari berbagai hal yang telah terjadi...kebahagiaan, keindahan, senyuman, canda tawa, kehilangan, tangisan, dan banyak hal yang menjadi warna hidup.

ketika aku kecil, aku kehilangan seseorang yang seharusnya ato harus selalu ada tuk temani aku, lebih cepat.....ketika aku beranjak besar, aku menemukan seseorang yakni seorang sahabat...ketika itu aku beranggapan dia akan selalu ada namun ternyata aku salah,namun aku mendapat banyak darinya itu yang tersisa...semakin besar aku mengenal banyak orang hadir silih berganti dalam hidupku...sahabat, teman juga orang2 yang berarti lebih dalam hati dan hidupku...ketika itu aku berfikir aku terus bersama mereka tapi lagi2 aku salah...dan kini ketika mereka menghilang muncul kembali orang - orang baru yang menghadirkan banyak hal untukku dan ketika ini aku sudah merasa takut..... takut kehilangan?!?!? ya...atau bahkan aku takut mereka lenyap dan hanya sesaat....aku tahu mereka memberiku banyak hal...tapi apa mereka tak bisa bertahan untuk tetap bersamaku?!?!
dan aku tak bisa melihat masa depan...aku tak bisa mengerti apa yang kan terjadi...aku hanya bisa berharap semua itu adalah kebahagiaan walau aku tahu tak ada yang abadi...aku ingin waktu yang kulalui tidak sia - sia bersama orang - orang yang kini aku miliki...karena aku tahu pada akhirnya mereka kan pergi...tanpa tahu dalam waktu yang dekat ataupun yang lama....mereka akan pergi...tak ada yang abadi kecuali hati.... hati...heart ...feeling....Nothing Last Forever...
posted by Warnie_peach @ 10:12 PM  
2 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
HOME
PeaChZa Web
PeaChZa Review
About Me
My Photo
Name:
Location: Gandrung City, East Java, Indonesia

about me???hehhehe, Only people that could consider how myself. definitely,I did not like to be sad......

Recent Post
Archives
Quote

Sometimes in the midst of life, we forgot some basic things in life. One thing should not be forgotten, though. The people who love us more than they love themselves...

My Friends
Harry Potter Area
Author Novels Blogroll
My Blogroll
Web Of Publishing