Monday, November 10, 2008
i never see with my heart...........not understand....
Ada yang terasa aneh kembali dengan hatiku sejak kemarin. Oh God..actually what that i wanted?!?..
Aku berharap bersamanya...dan ketika aku bersamanya justru aku merasa ragu dan aneh...semangat ketika didekatnya tak seperti ketika aku menunggu saat itu tiba...what happen with my heart?!?.i am not understood.............


Dan pagi ini..aku flashback ke waktu lampau..dibulan yang sama...November, dengan seseorang yang pernah menjadi berarti dalam hidupku....waktu dimana ketika aku kalut dan kacau karena "dia"...."dia" yang selalu dekat namun tak dapat aku mengerti dan pahami.

Aku sudah melupakan "dia"...aku sudah menghilangkan "dia" tapi gak tau kenapa seketika waktu ini aku kembali teringat...kembali teringat ketika aku menemukan sosok yang sama pada diri orang lain......tak boleh....aku tak boleh menyamakan seseorang tapi perasaan ini muncul secara tiba2....ketika kutatap mata orang yang kini hadir dalam setiap mimpiku.......aku merasa takut bahwa sosok itu akan menghilang sama seperti "dia" ketika dulu......

Aku masih ingat dengan jelas..."dia" yang selalu ada ketika aku butuh pertolongan, "dia" yang selalu ada senantiasa mengulurkan tangan dan hatinya untukku, "dia" yang selalu ada dalam setiap langkahku, dan "dia" "dia" "dia" yang pernah berarti untuku...sangat berarti, tapi semua telah berlalu....dan aku takut terjadi lagi....

Sejak kehilangan "dia"....aku memang menemukan banyak hati yang sejalan dengan ku tapi semua tak ada yang seperti "dia"....bahkan hanya membuat hati terluka saja. Aku gak pernah mengerti ,ketika"dia" menyakitiku aku gak pernah merasa sakit, karena aku tahu ketika itu bukan maunya dan hatiku terhibur karena "dia" masih membutuhkan aku....ketika dia kacau,kalut dia masih mau mengingatku,meminta suaraku.......meminta dukunganku......aku gembira karena setidaknya aku masih sedikit berarti untuknya....aku masih ingat akan semua kebaikan 2 nya menuruti apa yang menjadi mauku..."dia" selalu ada tapi lagi lagi kenyataan menghantam semua telah berlalu.........hiks....kenapa perasaan ni datang lagi ketika aku menemukan orang baru?!?......

beberapa bulan kemarin aku bersama orang lain ,aku menjalani hubungan dengannya tapi hanya hubungan sesaat, aku terluka ketika disakiti tapi sakit hatiku tak sedalam ketika ku ingat "dia".. dia bisa kulupakan ketika mulai tertidur dan membuka mata keesokan harinya tetapi aku tak bisa melupakan "dia" yang lebih dulu ada dalam kehidupanku...dia yang membuat aku memperoleh semangat hidup dulu........tapi aku sudah menghapusnya...aku melepaskannya.....

dan kini perasaan yang sama muncul seperti perasaan yang aku miliki kepada "dia" dulu....ketika aku bertemu seseorang yang baru ....seseorang yang aku lihat memiliki kesamaan dengan "dia"..aku beranjak tapi aku ketakutan....hanya satu alasan aku, aku takut kehilangan lagi....

then, what i must doing ?!?.....berlari...mundur....payahhhhhhhh....i hate it.i only want to get true love.....

my song for "him "
"DIa" yang gak akan pernah aku lupakan seumur hidupku,karena dia aku mendapatkan segalanya.aku ingin dia bahagia.

Sekilas tentang dirimu
Yang lama ku nanti
Memikat hatiku
Jumpamu pertama kali
Janji yang pernah terucap
Tuk satukan hati kita
Namun tak pernah terjadi
Mungkinkah masih ada waktu
Yang tersisa untukku
Mungkinkah masih ada cinta di hatimu

Andaikan saja aku tahu
Kau tak hadirkan cintamu
Inginku melepasmu dengan pelukan

Sesal yang datang selalu
Takkan membuatmu kembali
Maafkan aku yang tak pernah tahu
Hingga semuanya pun kini tlah berlalu

Maafkan aku
Maafkan aku

Mungkinkah masih ada waktu
Yang tersisa untukku
Mungkinkah masih ada cinta di hatimu

Andaikan saja aku tahu
Kau tak hadirkan cintamu

Inginku melepasmu dengan pelukan
Inginku melepasmu dengan pelukan

[ipank-tentang cinta]

peachza, 11 Nov '08




posted by Warnie_peach @ 5:59 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
HOME
PeaChZa Web
PeaChZa Review
About Me
My Photo
Name:
Location: Gandrung City, East Java, Indonesia

about me???hehhehe, Only people that could consider how myself. definitely,I did not like to be sad......

Recent Post
Archives
Quote

Sometimes in the midst of life, we forgot some basic things in life. One thing should not be forgotten, though. The people who love us more than they love themselves...

My Friends
Harry Potter Area
Author Novels Blogroll
My Blogroll
Web Of Publishing