Sunday, November 16, 2008
Post Of The Day..............
First

Adakah yang pernah bertanya dimana Allah Swt ?!?sesekali aku pernah namun selamanya
aku selalu yakin Dia Yang Maha Kuasa selalu ada didekatku,
didekat kita yang selalu merasa dekat DenganNya.

Second,

sejak kemarin aku ngerasa error, sedang merasa penat hanya karena seseorang.aku tak tahu...bingung.dan uughhh..gak enak banged rasanya.fyuhh...aku benar2 pusing...Apa yang Mesti Aku Lakukan yach??!?!?aku benar2 bingung hiks....


First

Adakah yang pernah bertanya dimana Allah Swt ?!?sesekali aku pernah namun selamanya
aku selalu yakin Dia Yang Maha Kuasa selalu ada didekatku,
didekat kita yang selalu merasa dekat DenganNya.

Aku tak pernah ragu dan Tak Mau ragu sedikitpun
Banyak hal yang telah ku alami dan banyak keajaiban yang semakin membuatku selalu yakin
kepada Allah Swt yang senantiasa selalu mendengarku, mengawasiku, melihatku dan menjagaku...Dan Tak perlu kita manusia mempertanyakan keberadaannya karena apa yang ada disekeliling kita dan apa yang terjadi pada kita adalah tanda adanya Allah.
Puji Syukur kuadiratkan KepadaMu Ya Rabbi....


sekali lagi aq berkata,....tak perlu kita bertanya!!!Dia Selalu Ada Didekat Kita...Dimanapun Kita Berada,Dia Selalu Menyertai Kita ..Selalu..Allah Selalu Didekatku.

ada yang bertanya kenapa aku posting seperti ini...bukan untuk apa, aku hanya ingin berbagi dengan apa yang kini tengah terlintas dibenakku..karena aku merasa aku kurang dalam bersyukur,sepertinya rasa syukur yang kupanjatkan selalu kurang untuk mengucap terima kasih kepada Allah..sekalipun itu dengan sholat dan kebaikan...aku selalu merasa bahwa aku belum bisa sepenuhnya bersyukur.Namun aku selalu berusaha untuk selalu bersyukur kepadaMu Yang Maha Agung...Allah Swt.

aku kembali merenungi setiap pengalaman yang aku alami, sedari aku kecil hingga sebesar ini...BANYAK HAL...SANGAT BANYAK...dan tak akan pernah bisa aku gambarkan apapun itu yang pasti aku Benar - Benar Sangat Bersyukur Pada Mu Ya Allah.
tak perlu kuceritakan apapun itu , Aku Ingin Selalu Berterima Kasih PadaMu ya Allah dan Aku merasa Rasa Syukurku Tak Pernah CUkup.
-----------------------------------------------------------------------------------

Second,

sejak kemarin aku ngerasa error, sedang merasa penat hanya karena seseorang.aku tak tahu...bingung.dan uughhh..gak enak banged rasanya.fyuhh...aku benar2 pusing...Apa yang Mesti Aku Lakukan yach??!?!?aku benar2 bingung hiks....

beberapa hari ini hal hal yang terjadi bikin mood ku naik turun...kadang tiba2 dapat hal yang bikin happy buanget terkadang malah dapat yang bkin murung sepanjang waktu.emosiku jadi serasa dipermainkan?!?dan aku tetep gak ngerti mesti gmna?!?

ah..lebih baeknya cerita yang bikin happy aja deh...krg kepalaku lagi pusing banged.buat nenangin diri mikirin yang happy2 aja deh...oke..nevermind,...begin hehhe

aq gak tw apa ni suatu kebetulan atau gimna?yang pasti aku amat bersyukur pada Allah Yang Maha Pengasih.
aq mau cerita, 3 hari yang lalu ditengah malam buta ceiileee hehhehe...aq tengah memikirkan someone....someone yang selalu ada dalam pikiranku.panggil aja si kodok,...entah kenapa ketika itu perasaanku kebawa dia terus...beberapa hari aq lost kontact ama dia.aq ndiri gak tw kenapa tiba2 perasaanq ketika itu kacau?padahal kadang biasa aja...pokokna mlm itu aneh bgt,aq sendirian lg nntn tv...br dtg kul,aq gk ktm dia sich cos dy libur...miss him mode on...tp aq males hub dy gr2 sikap dia yg angin2 an....akhirnya aq cm diam...ngeliatin tv tp gak bener2 lihat..diam..dan dia dia dia terus yg ada dipikiranq...smp akhrnya aq dikejutin ama suara hapeq bunyi...males bngd mau lihat,aq nebak plg dr tmen2...ato sodara..gk mungkin dr dia?!cos lg miss kom...eh gktwnya hahahhahha.......dr dia...dan ternyata dia jg lg inget aq wkakkaka....do you believe the same feeling??or it's only chance...so sepanjang mlm ntu aq jd happy.
..
:D


posted by Warnie_peach @ 8:39 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
HOME
PeaChZa Web
PeaChZa Review
About Me
My Photo
Name:
Location: Gandrung City, East Java, Indonesia

about me???hehhehe, Only people that could consider how myself. definitely,I did not like to be sad......

Recent Post
Archives
Quote

Sometimes in the midst of life, we forgot some basic things in life. One thing should not be forgotten, though. The people who love us more than they love themselves...

My Friends
Harry Potter Area
Author Novels Blogroll
My Blogroll
Web Of Publishing