Friday, December 12, 2008
Kok Gitu Sich!?!?Maunya apa?!
kamu ada, aku ada ....waktu berjalan....

Kamu protes ketika aku cuek....
Kamu protes ketika aku menjauh...
Kamu protes ketika aku berpaling....
Kamu protes ketika aku lupa....
Kamu Protes ketika aku tidak percaya...
Kamu protes ketika aku diam....
Kamu protes ketika aku gak ada....

tetapi ketika aku Ada Untukmu , kamu membuatku terluka dan illfeel. Kok gitu sich?!?

Bercerminlah apa yang kamu lakukan!!!




Kamu bersamaku, aku juga gak minta....mungkin berfikir kamu lagi lurus hatinya!
Kamu pergi dariku,aku juga gak ngelarang....juga dengan berfikir kamu kumad lagi!
Kamu baek padaku, aku juga gak mengharap...hanya berfikir kamu sedang memikirkan aku!
Kamu perhatiin aku,aku senang tapi juga gak mengharap setelah apa yang udah kamu lakuin.
Kamu jauh dariku, aku juga gak protess...mungkin hanya bertanya dalam hati..kenapa? toh aku tetap diam
Kamu cuek padaku, aku juga gak marah...hanya sedikit sedih dan berfikir..lagi - lagi kenapa?!?
Kamu kembali padaku, aku juga diam ...hanya berkata lagi - lagi dalam hati...apa kamu sadar?!?

Selebihnya, aku gak ngerti Kamu!Kok gitu Sich?!?!mau Kamu apa?!?

Aku gak tahu gimana kamu sebenarnya, seperti apa kamu sebenernya,yang aku tahu kamu ketika kamu dihadapanku,ya itulah kamu ....yang aku lihat dengan mata dan hatiku.
kamu berharap aku mengerti kamu tapi apa kamu pernah mau mengerti aku?!?
terlalu bodoh jika aku harus bersedih karena kamu lagi..dulu iya, sekarang enggak!aku tahu kamu sejauh yang aku lihat. dan lagi - lagi kamu melakukan kesalahan yang sama.
Mungkin kamu gak sadar atau sengaja menyembunyikan tapi ketahuilah aku tahu!

kamu lupa, tapi aku tidak. kamu datang tanpa merasa ada perubahan setelah membuatku merasa kehilangan.
sejauh dan sekeras apapun kamu bilang kamu berubah,rasa percayaku padamu menipis dengan setiap kelakuanmu. kamu gak pernah nyadar.

Sadarilah....Apa yang telah kamu lakukan!!

aku memang orang yang sama, tapi hatiku telah jauh berbeda!!

Jangan salahkan aku bila aku Muak padamu

jangan salahkan aku bila aku berpaling darimu

Jangan salahkan aku bila aku pergi darimu

Suatu saat kau akan mengerti!!!

aku hanya ingin mengungangkapkan segala kekesalanku saat ini tanpa bicara...

Warnie Peach


posted by Warnie_peach @ 10:14 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
HOME
PeaChZa Web
PeaChZa Review
About Me
My Photo
Name:
Location: Gandrung City, East Java, Indonesia

about me???hehhehe, Only people that could consider how myself. definitely,I did not like to be sad......

Recent Post
Archives
Quote

Sometimes in the midst of life, we forgot some basic things in life. One thing should not be forgotten, though. The people who love us more than they love themselves...

My Friends
Harry Potter Area
Author Novels Blogroll
My Blogroll
Web Of Publishing