Tuesday, November 18, 2008
Coretan hati di pagi yang sejukk......
Pagi ini....Pagi yang teramat sejuk dalam hari2ku beberapa waktu terakhir ini,entah karena perasaan yang sedang baek atau karena cuaca yang sedang bersahabat dengan suasana hatiq?!?whateverlah...yang pasti pagi ini aku merasa senang dan nice mood.
syukur alhamdullilah mood ku jadi baek kembali..setelah tiga hari terjangkit sakit kepala hebat,lebih tepatnya brain error because something....uughh...

semalam hujan deras sekali mengguyur bumi....untung libur kuliah jadi aku bisa bermalas-malasan dirumah...menikmati suara hujan sampai akhirnya tertidur...dan pagi ini pukul setengah tujuh aq berangkat ke tempat ku beraktivitas seperti biasa...setelah sarapan aku masuk keruanganku...kunyalakan AC diruangan...uuughhh...cool banged but i like it...kemudian aku keluar ke balkon.

gak kayak biasanya aku kayak gini, mungkin tertarik dengan pemandangan saat ini yach?!?iseng aja aku berdiri memandangi langit...pepohonan hijau dikejauhan, cool banged...dingin,sejuk dan fresh...aku menarik nafas dalam 3 kali sebagai terapi anti stress dan menyadari pemandangan didepanq....Perasaanq seketika tenang memandang hamparan rumah dan pepohonan hijau dikejauhan serta langit biru yang setengah mendung...udara masih bersih karena agak jauh dari polusi...tenang banget..dan sejenak tiba - tiba aq ingin berada di pegunungan...merasakan sejuknya embun dan kicau burung diudara pagi yang sejuk.pasti menyenangkan yach....

mataku nampak segar...sesegar suasana hati...entah kenapa.tiba2 moodq bisa berubah - ubah kayak gini?!?!aq heran dengan sendirinya seperti tak bisa aku ingat..dua hari kemarin bagaimana diriku...gak sama dengan yang sekarang....tapi aku bersyukur ya Allah.aq gk mau error lagi...aku menyebutnya error...tak perlu kujelaskan karena apa karena kadang alasannya tidak masuk akal...hmmm...cape deh.

so fly....aku ingin terbang saja seandainya bisa.

akhirnya pikiranku bisa jernih kembali, aku bersyukur padaMu Ya Allah...Terima Kasih atas Kesadaran dan Ketenangan hati yang Engkau beri untukku.Aku Yakin semua akan membaik, Aku yakin semua tidak seburuk yang aku pikirkan,AKu yakin Semua akan berada dalam Satu jalan, Aku yakin aku akan menemukan jalan itu........Aku Yakin.

dan dalam titik kesadaran saat ini,aku justru bertanya siapa aku dalam waktu 3 hari terakhir ini?!?aku sudah kembali..lalu siapa diriku yang kemarin?
entahlah....aku tak bisa mempercayai apa yang terjadi dalam diriku.

Aku ingin berfikir positif selalu...Aku ingin hidupku tenang...Aku ingin Semua baek - baek saja...Semua Sudah Diatur Oleh yang Maha Kuasa.Pasti.

setelah memandang langit lama,kemudian ku berlalu dari balkon..duduk didepan monitor and then write this post...just share because i want....because i won't tell anyone...my phone is non activ, once again because i want....for this time, i want to alone...until thingking all of.i'll enjoyed this time.

fyuhhhhh.....so cool..this morning so cool.thanks a lot for God, i can think with better again...
posted by Warnie_peach @ 4:18 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
HOME
PeaChZa Web
PeaChZa Review
About Me
My Photo
Name:
Location: Gandrung City, East Java, Indonesia

about me???hehhehe, Only people that could consider how myself. definitely,I did not like to be sad......

Recent Post
Archives
Quote

Sometimes in the midst of life, we forgot some basic things in life. One thing should not be forgotten, though. The people who love us more than they love themselves...

My Friends
Harry Potter Area
Author Novels Blogroll
My Blogroll
Web Of Publishing