Friday, December 5, 2008
Hanya gara - gara kecoa.......
Hai..sobat cyber, gue punya cerita neh...hmmm..gak tau deh pa ada yang percaya ato enggak but it's real guys!ngene lhoo....( huehehheh kok jadi jowoan yach?!)

yuph...seperti judul post gue ni...hanya gara - gara kecoa seorang ibu bisa masuk rumah sakit. hmm....jangan mengerutkan dahi dulu donk!ini gue juga mau mulai cerita..

ceritanya begini nih, gue punya tetangga,ibu -ibu , panggil aja Mrs.Dan . rumahnya tepat dibelakang rumah gue.....persis,simetris gak mencong wkkwkwkkwkwk


nah kemarin malam nih, gue baru pulang kuliah sekitar jam sembilanan gitu deh.gue lagi asyik leyeh - leyeh di depan tivi....sendirian, secara gue cuma berdua ama kakak yang udah ngorok dikamarnya. gue lagi berusaha mikir tenang gara - gara baru diisengin ama temen2 kampus gue.....gue kan kalo pulang pasti dianter ma temen2 dan mereka sengaja nggodain gue yang penakut abis...uughh soal hantu - hantu gitu deh...serem kalee gue pulang dilewatin kuburan huhuhuhuhu...makanya gue seneng banget pas dah nyampek rumah.

nah..gi enak - enak leyeh - leyeh nonton tivi tiba - tiba gue denger lengkingan panjang and kenceng bangett....gue yang pikirannya lgi macem - macem lansung deh kuagettt sampek nih kaki kejedug meja...( aduuh...cakiitttt deh ) lolongan and teriakan itu masih ada malah nambah kata tolong......tolloongggggg wuihhh panjang. kontan kakakq bangun + aku yang ketakutan...

iiii tu suara apa yach?!?kemudian didenger-dengerin berasal dari belakang rumah, kontan gue ma kakak lari kekamarq yang tepat persis dibelakang, ada jendelanya pula yang menghadap kerumah Mrs. Dan....buka...intip - intip...gelapp oiii....yang kelihatan halaman belakang rumahnya yang gelapp minta ampun....mana pepohonan gitu uughh....gak keliatan apa - apa tapi suaranya tambah jelas.. kelama-lamaan malah mirip orang kena serangan jantung....

brugjhhjjj,,,,...................akhirnya ada yang jatuh...lengkinganya merendah dan samar - samar gue ngelihat dari jendela banyak orang berlarian...keluarganya. dan menghampiri bawah pohon mangga tempat suara itu berasal. gue terus melihat sampai akhirnya tahu ada yang digotong....lengkingannya gak sekencang tadi tapi masih terdnegar...Histeris Puoll...gak diam - diamm...kata tolong terus menerus sementara orang - orang disekelilingnya bilang nyebut - nyebut,....kontan kata tolong tolong tadi nyampur deh ama allah...astagfirulloh dlll.....( kepalaku sampek pigeng ngintip dijendela ..disuruh keluar?!?haduhh gak berani...lagian rumahnya kan saling membelakangi....dibatasi ama tembong bergang yang gueallappp polll deh ).

gue terus ngelihatin sampai akhirnya ngelihat ada yang dibawa masuk....masih menjerit - jerit histeris tapi akhirnya suasana sepi. ya gue berhenti ngelihatin kalo kelamaan takut ada sesuatu yang muncul di depan gue.....secara gue tidur sendiri takyutttt/......

gue dduduk diem ama kakak....masih mendengarkan jeritan yang masih terdengar. gue inget gue punya nomer adiknya..so akhirnya gue sms deh nanya ada apa. satu jam gak ada balasan tapi kemudian ada sms masuk......
mau tau smsnya??
kaget karena ngelihat kecoa war, takut kecoa tapi kebablasan


begh....weleh...sampek segitunya, padahal gue mikir dah macam - macam, gue pikir ketemu hantu lah, gue pikir serangan jantung lah de el el...ehh gak taunya cuma karena ngelihat kecoa merembet ditubuhnya ( paling tuh kecoa gak sengaja juga yach ....kok nakal bikin orang sampek histeris guitu ...) dan paling menghebohkan esok paginya gue denger...Mrs. Dan yang takut kecoa dan jadi korban ketakutan kecoa itu masuk rumah sakit.......OHMIGODDDD!

hmmmm.....ternyata seekor kecoa kecil bisa membuat orang dewasa jatuh terkapar tak berdaya....padahal kalo dipikir2 besaran mana sich kecoa ama manusia?hhihi...but guys,,,yg nmanya phobia mah dah repot...gak usah jauh - jauh amat,mungkin gue bakal histeris seperti Mr.Dan kalau ada yang nyata-nyata ngelempar cacing ke gue....hehhehhehheheh...secara gue paling takut ama cacing!hmmmmmmm......




posted by Warnie_peach @ 7:18 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
HOME
PeaChZa Web
PeaChZa Review
About Me
My Photo
Name:
Location: Gandrung City, East Java, Indonesia

about me???hehhehe, Only people that could consider how myself. definitely,I did not like to be sad......

Recent Post
Archives
Quote

Sometimes in the midst of life, we forgot some basic things in life. One thing should not be forgotten, though. The people who love us more than they love themselves...

My Friends
Harry Potter Area
Author Novels Blogroll
My Blogroll
Web Of Publishing