Sunday, December 21, 2008
AKU SAYANG IBU
Kasih Ibu Kepada Beta..
Tak terhingga Sepanjang Masa...
Hanya Memberi, Tak harap kembali...
Bagai sang Surya menyinari dunia...

Terima kasih banyak ibu,atas segala pengorbananmu.
AKU SAYANG IBUKU
.


Besok, 22 Desember 2008 seluruh dunia pun tahu bahwa hari itu adalah hari IBU sedunia.semalam aku pun memikirkan hal yang sama, dan aku memikirkan ibuku. aku ingin memberinya kado tapi aku sadar, kado apapun tak akan pernah cukup untuk mengganti segala kasih sayang dan pengorbanan ibuku.

Mungkin ibuku merasakan kalau dia tengah aku pikirkan sekalipun dalam tidurku, karena semalam dia muncul dalam mimpiku, menemaniku tidurku semalaman.Aku rindu ibuku, aku sayang ibuku, aku cinta ibu, bukan hanya hari ini tapi selalu dan selamanya,setiap waktu dan hari, setiap tahun dan jam.terkadang memang ungkapan sayang jarang bisa terucap, aku sendiri kadang juga munafik dan malu untuk berkata tapi ketahuilah aku sangat ingin...sangat ingin.

Aku ingin ibuku tahu bahwa aku selalu menyayanginya. Lindungi dia selalu Ya Allah, jaga diri dan kesehatannya. aku ingin kebahagiaan selalu menyertainya.maafkan segala kesalahanku ibu.doaku selalu ada menyertaimu...aku kuat pun karena doa dan restumu.

Terima kasih banyak ibu,atas segala pengorbananmu.AKU SAYANG IBUKU.
posted by Warnie_peach @ 6:59 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
HOME
PeaChZa Web
PeaChZa Review
About Me
My Photo
Name:
Location: Gandrung City, East Java, Indonesia

about me???hehhehe, Only people that could consider how myself. definitely,I did not like to be sad......

Recent Post
Archives
Quote

Sometimes in the midst of life, we forgot some basic things in life. One thing should not be forgotten, though. The people who love us more than they love themselves...

My Friends
Harry Potter Area
Author Novels Blogroll
My Blogroll
Web Of Publishing